Sadikin Aksa Jadi Ketua Umum IMI 2015-2019

Berita Otomotif

Sadikin Aksa Jadi Ketua Umum IMI 2015-2019

JAKARTA - Ikatan Motor Indonesia (IMI) kini memiliki ketua umum baru untuk periode 2015-2019. Dia adalah Sadikin Aksa yang berjanji akan membawa IMI ke arah yang lebih baik.

Sadikin Aksa terpilih sebagai Ketua Umum IMI periode 2015-2019 dalam Musyawarah Nasional (Munas) IMI ke VIII yang berlangsung hari Jum’at  (18/12) di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat. 

Secara aklamasi, Sadikin Aksa resmi menggantikan posisi Ketua Umum sebelumnya, Nanan Sukarna, yang telah berakhir masa jabatannya.

Proses pemilihan Ketua Umum IMI ke VIII yang dihadiri perwakilan dari 34 Pengprov, terlepas dari berbagai dinamika yang terjadi, berjalan relatif cukup lancar dan aman.

“Saya senang seluruh proses boleh berjalan dengan baik. Terima kasih atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan kepada saya. Terpilihnya saya menjadi Ketua Umum IMI Periode 2015-2019 adalah suatu titik awal untuk kita bersama-sama membangun IMI untuk menjadi lebih baik lagi.” tutur Ikin, panggilan akrab Sadikin Aksa.

Sadikin Aksa akan menjalankan program kerja dengan konsep Triple C (Change – Communication – Clear)  yang mengusung semangat kebersamaan, perubahan melalui peningkatan komunikasi, baik internal maupun eksternal dengan asas keterbukaan. 

”Saya mengajak semua insan otomotif, para stake holders untuk bersama-sama bekerja keras membangun IMI demi memajukan otomotif Indonesia supaya bisa bersaing di dunia internasional, sekaligus menjadikan IMI sebagai salah satu induk organisasi olahraga terbaik di Indonesia“ ujar Ikin. [Syu/Idr]

Temukan motor idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support