Rush dan Terios Kini Menggunakan Ban Bridgestone Dueler H/T 687

Berita Otomotif

Rush dan Terios Kini Menggunakan Ban Bridgestone Dueler H/T 687

JAKARTA - PT Bridgestone Tire Indonesia secara resmi mengumumkan ban Bridgestone Dueler H/T 687 menjadi ban standar Daihatsu Terios dan Toyota Rush.

Sebagaimana layaknya sebuah mobil SUV, maka adalah wajar jika Daihatsu Terios dan Toyota Rush membutuhkan ban yang memiliki daya cengkram maksimal baik di diperkotaan maupun di medan yang terbilang cukup ekstrim. Bridgestone Dueler H/T 687 rupanya berhasil memenuhi kriteria tersebut.

Bridgestone mengklaim bahwa ban Dueler H/T 687 telah dirancang untuk memberikan traksi yang terbaik dan pengendaraan yang tenang. Ban ini pun memegang peranan penting dalam kemampuan sebuah kendaraan untuk mendapatkan pengendalian yang sempurna, stabil dan nyaman.

Dengan digunakannya Dueler H/T 687 sebagai ban resmi di Toyota Rush dan Daihatsu Terios pun membawa angin segara pada bridgetone Indonesia untuk semakin mengembangkan merk Dueler yang mereka miliki. (Adi/Idr)

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual