Rossi: Umur Tak Jadi Soal

Berita Otomotif

Rossi: Umur Tak Jadi Soal

JAKARTA - Banyak yang beranggapan kalau musim 2015 adalah kesempatan terakhir Valentino Rossi untuk mendapat gelar juara dunia MotoGP. Namun Rossi tak percaya hal itu. Dia yakin masih kompetitif meski musim depan berumur 37 tahun.

Rossi sendiri sudah memenangkan 9 gelar juara dunia: 7 di kelas 500cc/MotoGP dan masing-masing satu gelar di kelas 125cc dan 250cc. Musim lalu Rossi sebenarnya hampir mendapat gelar ke-10, sebelum disalip Jorge Lorenzo di seri terakhir.

"Jika Anda memeriksa sejarah manusia, antara (umur) 36 dan 37 tidak ada perbedaan besar. Saya tidak khawatir," katanya menanggapi komentar terkait menipisnya kans juara dunia.

"Tahun depan saya bisa melaju lebih (cepat)," katanya.

"Tapi itu tergantung pada motivasi, Yamaha dengan (ban) Michelin, pekerjaan dan lain-lain. Tahun depan akan menjadi cerita lain, dan saya akan kembali mencoba seperti biasa." [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual