Rossi Tidak Berniat Pensiun

Berita Otomotif

Rossi Tidak Berniat Pensiun

VALENCIA - Valentino Rossi saat ini berusia 36 tahun dan merupakan pembalap tertua yang berlomba di MotoGP 2015. Namun, Rossi belum mengisyaratkan akan pensiun.

Terlebih, taji Rossi masih tajam karena dia mampu bersaing untuk berlomba merebut gelar juara dunia. Bahkan Rossi saat ini menjadi pemimpin klasemen dengan 312 poin, unggul 7 poin dari Lorenzo yang mengumpulkan 305 poin.

Tapi, Rossi harus banyak bersabar untuk merebut gelar juara dunia ke-10, sebab Rossi terkena 3 poin penalti dan dihukum harus start dari grid paling belakang saat membalap di Valencia akhir pekan ini.

The Doctor telah mencoba untuk banding di Pengadilan Arbitrase Olahraga atau Court of Arbitration for Sport (CAS) tapi banding tersebut ditolak.

"Situasi ini tidak mengubah gairah saya atau pemikiran saya tentang masa depan," katanya.

"Saya akan membalap tahun depan, karena saya sudah memiliki kontrak, dan selama setahun depan banyak hal akan berubah," lugasnya di Autosport.

"Setelah itu saya akan memutuskan apakah saya akan terus atau tidak." [Syu/Idr]

Temukan motor idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual