Rossi Sebut Marquez Pecundang

Berita Otomotif

Rossi Sebut Marquez Pecundang

SEPANG - Peluang Rossi untuk menjadi juara dunia MotoGP 2015 suram setelah insiden dengan Marc Marquez. Akibatnya, Rossi menyebut kalau Marquez adalah pecundang.

Insiden yang terjadi di MotoGP Malaysia, Minggu (26/10) itu memang masih menjadi pembicaraan panas. Sebab perebutan gelar juara dunia memang tengah memanas antara Rossi dan Jorge Lorenzo.

Sebab Rossi sejauh ini telah mengumpulkan 312 poin dan Lorenzo 305 poin. Ini yang membuat pertarungan penentuan untuk memperebutan gelar juara dunia MotoGP harus dilanjutkan di seri terakhir yang akan digelar di Valencia pada 8 November. 

Ini adalah seri terakhir. Tapi karena insiden dengan Marquez, Rossi harus start dari urutan paling belakang di Valencia. Ini yang membuat kans The Doctor tiba-tiba jadi meredup.

"Saya selalu menjadi pembalap yang adil; (penalti) poin pertama pada lisensi saya di Misano untuk kesalahan kecil di kualifikasi, ketika saya tidak mengambil apa pun dari Lorenzo," kata Rossi di Motorsport.

"Marquez adalah pecundang yang buruk," cetusnya. [Syu/Idr]

Temukan motor idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual