Rossi Menyesal Terlibat Insiden dengan Marquez

Berita Otomotif

Rossi Menyesal Terlibat Insiden dengan Marquez

VALENCIA - Akhirnya, Valentino Rossi menyesal telah terlibat insiden dengan Marc Marquez. The Doctor mengatakan bahwa dirinya menyesal melaju agak melebar di Turn 14, yang pada akhirnya membuat Marquez crash.

Pemimpin kejuaraan harus mulai balapan di grid terakhir pada balapan penentuan gelar di Valencia akhir pekan ini ini menyesali kejadian di MotoGP Malaysia.

"Sayangnya saya tidak punya pilihan lain," kata Rossi di Autosport.

"Saya menyesal agak melebar dan tidak mengikuti line normal saya," katanya. "Kecuali untuk itu, lebih baik kita berbicara tentang akhir pekan ini."

Rossi sendiri kini dalam usaha perebutan gelar dunia MotoGP dengan Jorge Lorenzo yang ditentukan pada MotoGP Valencia nanti. Rossi telah mengumpulkan 312 poin dan Lorenzo 305 poin, hanya selisih 7 poin saja. 

Akibat insiden dengan Marquez, Rossi terkena 3 poin penalti dan dihukum harus start dari grid paling belakang. The Doctor telah mencoba untuk banding di Pengadilan Arbitrase Olahraga atau Court of Arbitration for Sport (CAS) tapi banding tersebut ditolak. [Syu/Idr]

Temukan motor idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual