Rossi Mengaku Masih Belum Bisa Move On

Berita Otomotif

Rossi Mengaku Masih Belum Bisa Move On

MONZA - Meski sudah lewat sebulan, Valentino Rossi ternyata belum sepenuhnya bisa move on. The Doctor mengaku dirinya masih kecewa tidak bisa merebut gelar juara dunia MotoGP 2015.

Seperti diketahui, Rossi telah memimpin klasemen pembalap di MotoGP 2015 sepanjang musim tapi tergeser di balapan terakhir di Valencia yang membuat Jorge Lorenzo merebut gelar juara dunia dari tangannya.

Rossi menuduh Lorenzo dibantu oleh Marc Marquez.

"Itu adalah hari yang sulit. Saya masih memikirkannya," kata Rossi kepada Motorsport. "Tetapi yang terburuk adalah sudah di belakang," tambahnya lagi.

"Saya harus mengatakan bahwa kami memiliki musim yang hebat, meskipun akhirnya menyedihkan, dan masih ada kenangan besar dengan musim yang penuh kepuasan."

"Tapi saya harus hidup dengan kekecewaan ini, yang saya pikir Anda tidak akan pernah dapat memulihkan sepenuhnya." [Syu/Idr]

 

Temukan motor idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

Tag Terkait


Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual