Rosberg Bertahan di Mercedes Hingga 2018

Berita Otomotif

Rosberg Bertahan di Mercedes Hingga 2018

BUDAPEST - Perfoma luar biasa di awal musim ini membawa Mercedes untuk mempertahankan Nico Rosberg hingga tahun 2018 mendatang.

Pembalap asal Jerman ini sejatinya hanya memiliki kontrak hingga akhir musim ini, namun Ia telah menandatangani kontrak baru beberapa waktu lalu lalu. Dengan ini maka musim depan, tak hanya Mercedes namun Ferrari dan Red Bull akan menggunakan pembalap-pembalap yang sama dengan tahun ini.

Nico Rosberg pertama kali ikut dengan Mercedes pada tahun 2010. Sejak itu, Ia telah memenangi 19 balapan dan 45 podium. Dengan jumlah tersebut, Ia berhasil menjadi runner-up klasemen akhir untuk pembalap tahun lalu. Sementara rekan satu timnya, Lewis Hamilton berhasil menjadi juara dunia 2 kali berturut turut.

Meski demikian, performa Nico Rosberg di awal musim memang lelegenda. Ia berhasil menjadi pemenang di 3 balapan pertama musim ini dan saat ini masih menjadi peringkat pertama dalam klasmen sementara meski hanya selisih 1 poin dari peringkat kedua, Hamilton.

Kemarin (24/7), di Hungaria, Rosberg berhasil finish kedua. [Adi/Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support