Roman Abramovich Pamer Koleksi Sports Car di Nürburgring

Berita Otomotif

Roman Abramovich Pamer Koleksi Sports Car di Nürburgring

NURBURGRING - Beberapa waktu lalu, kita telah membahas riweuhnya keluarga Emir Qatar liburan. Kini, ada cerita lain yakni cara orang kaya Rusia menyalurkan hobinya.

Roman Abramovich, pemilik klub sepak bola Inggris Chelsea sedang ingin menguji koleksi supercar dan hypercar miliknya. Uniknya Ia tidak melakukannya dengan cara dikawal lalu membuat kemacetan di jalan seperti orang kaya pada umumnya, namun Ia langsung menggeber mobilnya di salah satu sirkuit terkenal dunia.

Untuk melakukannya, Ia harus menerbangkan semua koleksinya ke Jerman. Lalu membawanya ke sirkuit Nürburgring yang ditutup selama 2 hari khusus untuk digunakan oleh taipan minyak ini. Terdengar gila? Tidak juga. Pasalnya pemilik Nürburgring adalah Victor Kharitonin yang merupakan mitra bisnis dari Abramovich. Jadi daripada nongkrong di café atau semacamnya, lebih baik tutup sirkuit agar bisa geber mobil bersama.

Dilansir dari Autoevolutions, koleksi mobil miliknya bernilai sekitar USD 11 juta atau setara dengan Rp 145,3 miliar. Beberapa mobil yang digunakan dalam ‘liburan’ ini adalah Ferrari FXX, Aston Martin Vulcan, Bugatti Veyron, Pagani Zonda R  dan Maserati MC12 Corsa.

Dan berikut adalah video suasana dari parade mobil Abramovich di Nürburgring.

[Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support