Rolls-Royce Wraith Terinspirasi Musik

Mobil Baru

Rolls-Royce Wraith Terinspirasi Musik

LONDON - Rolls-Royce Motor Cars mengungkap Rolls-Royce Wraith yang terinspirasi dari musik. Sedan mewah ini sangat cocok untuk perilaku dan kepribadian konsumen yang mencari Rolls-Royce unik dan kreatif.

Sebelumnya mobil mewah Rolls-Royce Wraith terinspirasi dari film.

"Mobil ini adalah bentuk kemewahan dan kesempurnaan dari banyaknya mobil mewah Rolls-Royce di dunia," Torsten Müller Otvos, chief executive officer Rolls-Royce Motor Cars dalam keterangan resmi.

Bagaimana tidak, dalam proses pengerjaan melibatkan salah satu produser musik tersohor di Inggris. Dia memaparkan pembangunan Rolls-Royce Wraith ini telah memadukan komponen terbaik dengan keterampilan yang juga terbaik di bidangnya.

Warna eksterior menggunakan cat Lyrical Copper. Karakteristik mobil semakin mencolok saat menggunakan bahan berharga yang dilapisi warna tembaga pada rumah speaker di doortrim yang telah diukir dengan kata 'Bespoke Audio'. Saat membuka pintu, pemilik akan disuguhi kata 'Wraith Inspired by Music' di door sill plate.

Sentuhan lain pada karpet mobil yang terbuat dari bahan sangat lembut untuk meningkatkan kenyamanan si boss besar saat menikmati perjalanan.

Menurut Rolls-Royce, kabin penumpang diperkaya 18 channel Bespoke Audio system-1300W sentuhan insinyur otomotif bidang audio yang terbaik di dunia. Sistem ini memiliki dua speaker bass, tujuh tweeter dan tujuh mid-range speaker.

Untuk bagian ini butuh dua tahun proses pengembangan dan melibatkan desainer interior Rolls-Royce. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual