Rolls-Royce Maharaja, Mobil untuk Para Raja

Mobil Baru

Rolls-Royce Maharaja, Mobil untuk Para Raja

DUBAI - Rolls-Royce meluncurkan mobil mewah Rolls-Royce Maharaja Phantom Drophead Coupe. Mobil ultra mewah ini ditujukan untuk para raja Dubai.

Keterangan resmi Rolls-Royce menerangkan, mobil ini adalah edisi spesial Rolls-Royce Phantom Coupe yang terinspirasi Pangeran dan Maharaja India yang telah memiliki lebih 840 Rolls-Royce di zaman keemasannya. Mobil ini sudah disesuaikan dengan masyarakat dan kultur Timur Tengah.

Untuk diketahui hubungan Rolls-Royce Motor Cars dengan Maharaja India saat itu sangat spesial sehingga membawa Rolls-Royce sebagai ‘Best Car in the World’ dari desain, teknologi dan kemewahan yang tidak pernah dicapai sebelumnya.

Untuk menghormati beliau, merek raksasa asal Inggris itu menciptakan Rolls-Royce Maharaja Phantom Drophead Coupe secara eksklusif untuk konsumen intimewa Rolls-Royce di Dubai.

Untuk menciptakan Rolls-Royce Maharaja Phantom Drophead Coupe, Rolls-Royce melibatkan 20 orang India pemilik  Rolls-Royce di Dubai, pria dan wanita usia 30 - 60 tahun agar warisan Maharaja India melekat erat pada mobil ini.

"Dubai adalah satu-satunya pasar istimewa di dunia yang akan menerima mobil luar biasa ini yang telah menjalani pengembangan selama 2 tahun," kata Osman Abdelmoneim, General Manager at AGMC.

Eksterior kendaraan dicat dengan warna Carrara White, dengan lambang Merak, burung nasional India dan sedikit aksen warna hijau Emerald. Detail burung merak juga tersemat pada kap mesin.

Bagian interiornya menggunakan kulit Creme Light dan hijau emerald pada dasbor, sandaran tanga, pilar A hingga kemudi. Sebuah pelengkap jam lambang merak hingga bordiran biru hijau lambang merak di sandara kepala bisa ditemukan di mobil ini.

Rolls-Royce Maharaja Phantom Drophead Coupe dilengkapi mesin 6.75-liter V12 yang mampu melontarkan tenaga 453 Hp. [Ikh/Idr]



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual