Rolls-Royce Dawn Terungkap

Mobil Baru

Rolls-Royce Dawn Terungkap

CALIFORNIA - Rolls-Royce Motor Cars akan meluncurkan Dawn convertible pada tahun 2016. Kehadiran mobil baru Rolls-Royce itu mulai terungkap adalah versi convertible dari Rolls-Royce Wraith.

Rolls-Royce Dawn akan didukung mesin V12 6.6-liter. Mesin ini mampu melontarkan tenaga hingga 624 bhp, dan tercatat juga memperkuat Rolls Royce Ghost.

Rolls-Royce Dawn convertible adalah model keenam dari perusahaan mobil ultramewah ternama asal Inggris, setelah Wraith, Ghost dan tiga model Phantom yakni Coupe, Drophead Coupe dan Saloon. Rolls-Royce Dawn direncanakan meluncur pada kuartal pertama 2016.

Torsten Mueller-Oetvoes, Chief Executive Officer menjelaskan, Rolls-Royce Dawn akan didesain sangat menyolok mata lewat sesuatu yang menjanjikan. Rolls-Royce Dawn akan sangat berbeda dari line-up Rolls-Royce lainnya.

Mobil khusus konsumen berkocel tebal ini diakui sebagai mobil wah yang mengutamakan kenyamanan di bagian interior. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual