Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Roadster Lincah Fiat 124 Spider

Mobil Baru

Roadster Lincah Fiat 124 Spider

LOS ANGELES - Fiat 124 Spider menyapa dunia dengan keanggunan dan sportifitas khas Italia. Model ini akan segera menjadi ikon dari Fiat.

Fiat 124 Spider hadir dengan menghidupkan nostagia Fiat setelah 124 Spider pernah diperkenalkan hampir 50 tahun lalu. Ketika itu, setelah diperkenalkan, Fiat 124 Spider memberikan pengalaman mengemudi yang menggembirakan.

Kini, Fiat 124 Spider hadir dengan mesin 1.4-liter MultiAir Turbo. Mesin empat silinder itu diklaim mampu memberikan 140 tenaga kuda dan torsi 240 Nm yang membuat setiap pengendaranya puas. Terlebih sensasi makin tinggi karena atap model itu yang terbuka, rambut pun tergerai ketika menggunakannya.

Salah satu keunggulan mobil ini selain desain dan performa adalah kemudahan penggunaan. Bahkan mereka yang baru menggunakan mobil sport saja tidak akan perlu waktu lama untuk beradaptasi dengan kelincahan yang mumpuni.

Fiat 124 Spider ini tersedia dalam dua varian yakni 124 Spider dan Lusso. Setiap model tersedia dalam 8 pilihan warna eksterior, termasuk Rosso Passione (merah), Bianco Gelato (putih), Nero Vesuvio (hitam), Grigio Argento (abu-abu), Grigio Moda (abu-abu gelap) Bronzo Magnetico (perunggu metalik), Azzurro Italia dan tri-coat Bianco Ghiaccio.

Selain itu, Fiat juga menawarkan Fiat 124 Spider limited-edition Anniversary yang dibuat hanya 124 unit saja. [Syu/Idr] 

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang