Roadshow Honda N7X Concept Tuntas di Makassar

Berita Otomotif

Roadshow Honda N7X Concept Tuntas di Makassar

MAKASSAR – Honda N7X Concept hadir di Atrium Trans Studio Makassar pada tanggal 7-11 Juli 2021 sebagai penutup rangkaian roadshow di beberapa kota besar yang dilakukan sejak Juni 2021.

Display mobil Honda N7X Concept di Kota Makassar tampil dengan menarik di dalam sebuah kotak kaca yang disertai dengan teknologi LED transparan. Tidak hanya menunjukkan tampilan asli mobil, kotak kaca ini juga dapat menampilkan visual-visual menarik  yang menjelaskan mengenai mobil konsep N7X. Selain mobil konsep ini, pameran Honda di Makassar juga menampilkan Honda Mobilio dan Honda City Hatchback.

“Setelah mengunjungi beberapa kota di Pulau Jawa, kami membawa mobil konsep Honda N7X ke Kota Makassar sebagai kota terakhir yang dikunjungi oleh mobil konsep Honda N7X," kata Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor (HPM).

"Area luar Pulau Jawa merupakan salah satu kontributor penjualan tertinggi kami, sehingga kami yakin mobil konsep ini akan mendapatkan antusiasme yang tinggi dari konsumen Honda di Makassar,” sambungnya.

Mobil konsep New 7 Seater eXcitement (N7X) dirancang dan dikembangkan oleh Honda R&D Asia Pacific Co., Ltd., berdasarkan studi ekstensif dari konsumen di berbagai negara, termasuk Indonesia.
Honda N7X Makassar

Mobil konsep ini diklaim oleh pabrikan mengadopsi berbagai keunggulan dari Multi Purpose Vehicle (MPV) dan Sport Utility Vehicle (SUV) untuk menciptakan mobil 7-seater yang lengkap untuk digunakan di berbagai kondisi jalan.

Dari tampak luar, Honda N7X Concept menampilkan bodi ramping dengan garis tajam, kap mesin kokoh dan ban berukuran besar untuk menyempurnakan tampilannya yang kuat sekaligus elegan. Honda mempersembahkannya untuk keluarga generasi X yang diharapkan mampu memberikan kebanggaan dan kesenangan untuk penggunanya.

Pada periode semester pertama 2021, Honda berhasil meraih total penjualan 4.082 unit di Pulau Sulawesi. Kontribusi tertinggi dari penjualan Honda diraih oleh Sulawesi Selatan sebesar 65,4% dengan total penjualan sebanyak 2.670 unit. [Dew/Had]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar