Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Road To IIMS: Toyota Rilis Camry Hybrid Facelift

Mobil Baru

Road To IIMS: Toyota Rilis Camry Hybrid Facelift

JAKARTA - Toyota sudah menyiapkan peluncuran mobil-mobil 'facelift' di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) yang berlangsung pada 18-28 September 2014. Satu di antara mobil facelift yang akan diluncurkan yakni Toyota Camry Hybrid facelift.

Toyota Camry Hybrid facelift sudah lebih dulu meluncur di Jepang. Di kampung halamannya, Toyota sudah meluncurkan 3 varian Camry Hybrid facelift.

Sepintas tak banyak perubahan yang luar biasa. Tapi jika dipasati terlihat perubahan pada grille, lampu utama, lampu belakang, bumper depan dan belakang. Logo Toyota di depan tetap menggunakan aksen biru sebagai penanda mobil ramah lingkungan.

Dilansir situs resmi Toyota, bagian interiornya tersemat layar sentuh 4,2” yang berisi berbagaimacam informasi.

Sedan ini dilengkapi mesin 2.5 liter yang dikombinasikan motor listrik yang disebut Toyota teknologi Toyota Hybrid Synergy Drive II system. Teknologi ini juga tersimpan pada Toyota Prius hybrid dan mobil-mobil Lexus di antaranya Lexus ES 300h.

Mesin 2.5 liter yang menggunakan metode motor bakar dalam (internal combustion engine) itu mampu menyemburkan tenaga sebesar 160 Ps dan 213 Nm. Versi facelift ini diakui Toyota konsumsi BBM-nya bisa mencapai 25,4 km/liter.

Berapa harganya untuk konsumen Toyota di Indonesia? Pantau terus Mobil123. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123

Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang