Road To IIMS: Mazda Rilis 3 Mobil Anyar!

Mobil Baru

Road To IIMS: Mazda Rilis 3 Mobil Anyar!

JAKARTA - PT Mazda Motor Indonesia (MMI) bakal meramaikan ajang Indonesia International Motor Show 2014, pada 18-28 September 2014. Mazda sudah menyiapkan produk baru yang akan diluncurkan di sana.

Nah, menjelang perhelatan IIMS 2014, Mazda dikabarkan bakal meluncurkan 3 mobil baru. Ketiga mobil andalan Mazda itu adalah Mazda2 SKYACTIV, MPV Biante Limited Edition dan MPV VX-1 transmisi otomatis.

"Ada 3 mobil baru, Mazda2 SKYACTIV, Biante edisi terbatas dan VX-1 otomatis," beber sumber Mobil123 di Jakarta, Kamis (11/9/2014).

Sumber tidak ingin menjelaskan lebih detil perihal ketiga mobil barunya. Namun dipastikan ketiga mobil baru itu mampu mendongkrak penjualan Mazda di Indonesia.

Jika ditelisik, ketiga mobil itu sangat menarik perhatian pecinta Mazda di Indonesia dan berada di berbeda segmen. Mobil pertama yang paling menarik perhatian adalah Mazda2 dengan teknologi SKYACTIV-nya.

Mobil tersebut digadang-gadang sudah 100 persen mengalami perubahan mulai dari casis, mesin, transmisi dan desain bodi. Dengan perubahan-perubahan tersebut, Mazda yakin mampu menyaingin para kompetitor di kelasnya.

Dan kedua adalah MPV VX-1 transmisi otomatis. Mobil keluarga 7 seater itu salah satu MPV harga terjangkau dari Mazda yang paling dinanti. Sebelumnya kembaran dari Suzuki Ertiga itu hanya tersedia transmisi manual.

Dan produk ketiga adalah Mazda Biante yang di posisikan sebagai Medium MPV di Indonesia. Mazda Biante bakal hadir dengan edisi terbatas dan lebih mengakomodir para penggunanya. Penasaran dengan ketiga line-up Mazda. Simak penelusurannya di Mobil123 pada ajang IIMS 2014.

Temukan mobil idaman di Mobil123

Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual