Rizoma Tawarkan Aksesori Vespa GTS 300, Bikin Auto Ganteng

Berita Otomotif

Rizoma Tawarkan Aksesori Vespa GTS 300, Bikin Auto Ganteng

JAKARTA – Vespa GTS 300 bisa tambah ganteng tampilannya dengan menggunakan ragam aksesori buatan Rizoma. Produsen aksesori motor asal Italia ini menawarkan komponen lampu dan bodi-bodi.

Vespa GTS 300 merupakan sepeda motor berbodi semok dengan tampilan khas nan unik. Kuda besi asal negeri Pizza ini mengusung fitur-fitur mutakhir yang membuat para penggunanya semakin kerasan selama perjalanan.

Fiturnya sendiri meliputi kontrol traksi yang membuat setiap pengendara memegang kendali penuh pada kendaraan. Selain itu, pengeremannya telah didukung dengan dual ABS (Anti-Braking System).

Motor ini menggendong mesin berkubikasi 278 cc satu-silinder berpendingin cairan. Jantung mekanisnya dipercaya mampu menghasilkan daya maksimum sebesar 23.8 hp dan torsi puncak 26 Nm.

Beberapa perangkat kekinian juga tersemat di motor ini, seperti lampu LED, USB port, panel meter LCD, hingga pelacak kendaraan.
Vespa GTS 300 Rizoma

Untuk menambah tingkat ketampanan, Rizoma menawarkan berbagai aksesori menarik.

Brand Rizoma sendiri sudah populer di kalangan pengguna sepeda motor di dunia. Banyak merek-merek kenamaan telah bekerjasama dengan Rizoma. Sebut saja Ducati hingga Harley-Davidson sudah menjalin kerjasama yang apik dengan produk buatan Italia tersebut.

Vespa GTS 300 yang tampilannya kental dengan aura retro modern, akan menjadi lebih sporty menggunakan aksesori Rizoma.

Brand aksesori yang bermarkas di Varese ini menghadirkan fairing lampu utama yang dipercaya bisa menghasilkan kesan neo-retro. Desainnya cukup sederhana, sehingga bisa membuat Vespa GTS 300 lebih ganteng.
Vespa GTS 300 Rizoma Aksesoris

Lalu ada cover grip untuk alat kemudi kendaraan. Pada bagian ini temanya sama dengan pelindung bodi dari lumpur yang sederhana, tapi sangat berfungsi meningkatkan kenyamanan.

Pelindung bodi tersebut menggantikan komponen bawaan pabrik alias bukan ditempel pemasangannya. Ini membuat daya tahannya lebih bagus dan tampilannya lebih baik.

Aksesori tersebut dibanderol dengan harga Rp7,7 juta untuk fairing lampu depan, Rp5,6 juta untuk cover grip setang, dan Rp1,2 juta pelindung bodi.

Harga yang ditawarkan memang tidak bisa dibilang murah, tapi selaras dengan kualitas produk yang ditawarkan sekaligus bisa menaikkan gengsi. [Dew/Ses]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar