Penjualan Toyota di GIIAS 2018 Didominasi Model MPV

Berita Otomotif

Penjualan Toyota di GIIAS 2018 Didominasi Model MPV

TANGERANG – PT Toyota Astra Motor berhasil menjual sedikitnya 6.022 unit di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018.

Dari jumlah tersebut, sedikitnya ada 3.662 unit MPV yang terjual. Itu artinya, ada lebih dari lebih dari 61% dari total SPK merupakan mobil MPV. Jumlah tersebut diklaim sebagai bukti bahwa mobil-mobil Toyota masih mendapat minat yang sangat besar di hati masyarakat.

Meski mengaku bahwa mereka tidak memberi target penjualan yang besar, namun tidak dapat dipungkiri bahwa Toyota tetap memanfaatkan ajang GIIAS 2018 untuk melakukan penjualan. Hal tersebut terlihat dengan banyaknya program penjualan yang ditawarkan para sales Toyota di ajang tersebut.

Tak hanya meraih penjualan yang baik, Toyota juga berhasil meraih beberapa penghargaan. Salah satunya adalah meraih gelar booth terfavorit pada kategori luas booth terbesar yaitu lebih dari 2.000 sqm (1st Winner Favourite Booth Passenger Car Category >2000 sqm).

Toyota juga mengklaim bahwa kendaraan konsep yang mereka bawa berhasil membuat pengunjung tertarik. Hal ini ditunjukkan dengan hasil survey yang mereka lakukan bahwa 80 persen dari pengnjung booth Honda sangat tertarik untuk mengenal lebih jauh mengenai kendaraan i-Concept, serta bertanya lebih jauh mengenai teknologi hybrid Toyota.

Selain itu, Interactive Touch Wall juga menjadi favorite pengunjung tidak hanya bagi anak muda, tetapi juga mereka di umur-umur produktif. Hingga hari terakhir GIIAS,  telah dilakukan lebih dari 11.500 touch di Interactive Touch Wall.

“Kami bersyukur setiap aktivitas yang kami sediakan di GIIAS kali ini disambut baik oleh pengunjung. Selain itu, produk-produk yang kami tampilkan juga mendapat sambutan yang positif dari pengunjung,” tutur Fransiscus Soerjopranoto, Executive General manager PT. Toyota-Astra Motor. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual