Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Ribuan Anggota Komunitas Mobil Semarakkan Toyota Jambore 2017

Berita Otomotif

Ribuan Anggota Komunitas Mobil Semarakkan Toyota Jambore 2017

JAKARTA – PT Toyota Astra Motor (TAM) menggelar Toyota Jambore 2017 dengan mengundang 18 komunitas pemilik mobil Toyota. Komunitas-komunitas tersebut tergabung dalam Toyota Owner Club (TOC) Jakarta dan sekitarnya.

Toyota Jambore adalah sebuah kegiatan rutin yang dilakukan oleh TAM setiap tahunnya. Kegiatan ini pun sudah dilakukan hampir mencapai satu dekade dan telah menjadi salah satu kegiatan wajib bagi para anggita klub.

“Para anggota komunitas TOC yang merupakan bagian dari masyarakat diharapkan mampu berperan sebagai brand ambassador Toyota, termasuk memberikan informasi tentang produk, layanan, teknologi, inovasi dan solusi Toyota ke masyarakat lainnya,” ungkap Presiden PT Toyota-Astra Motor (TAM) Yoshihiro Nakata.

Komunitas yang hadir dalam acara ini adalah TVCI (Toyota Vios Club Indonesia), AXIC (Avanza Xenia Indonesia Club), ID42NER (Toyota Fortuner Club of Indonesia), Great Corolla Club dan ISC (Toyota Starlet Club). Selain itu,  komunitas pemilik Toyota lain yang tergabung dalam TOC dan mengikuti Jambore 2017 adalah TAC (Toyota Agya Club), Velozity (Veloz Community), TSVC (Toyota Soluna Vios Club) dan TERUCI (Terios Rush Club Indonesia). Selain itu, bergabung pula AlTIC (Altis Indonesia Community), TSC (Toyota Soluna Community), TYCI (Toyota Yaris Club Indonesia), IKC (Indonesia Kijang Community), IC (Innova Community), dan TKCI (Toyota Kijang Club Indonesia),  TEVCI (Toyota Etios Valco Club Indonesia), serta Komunitas Toyota Calya Indonesia (KTCI) dan Toyota Sienta Community Indonesia (TOSCA) yang baru bergabung ke TOC.

Dalam Toyota Jambore 2017 ini, sedikitnya adala 1.500 orang yang ikut serta dan memadati Hall B1 & B2, JIExpo Kemayoran, Jakarta Utara. Kegiatan ini juga dimeriahkan dengan beragam kegiatan menarik, bazar dan lainnya. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang