Sepasang BMW M4 Competition Sudah Laku Terjual

Mobil Baru

Sepasang BMW M4 Competition Sudah Laku Terjual

JAKARTA -  BMW Indonesia menghadirkan untuk pertama kalinya BMW M4 Competition dengan harga lebih dari Rp 2 miliar. Saat peluncurannya kemarin (12/11) di BMW M Town di Eurokars Gallery, kuota 2 unit untuk pasar Indonesia tahun 2019 sudah laku terjual.

BMW M4 mengusung warisan Sports Coupe yang sudah dimulai oleh BMW M3 E30 tiga dekade lalu. BMW M4 Competition diperkenalkan dengan warna Frozen Black dan Frozen Red yang sensual.

“Mobil BMW M4 Competition memang kendaraan kolektor, jadi  2 unit yang tersedia sekarang sudah dimiliki oleh para konseumen. Pada 2020 kami akan sediakan warna baru M4 Competition, jadi silakan Anda pesan,” kata Jodie O’tania. Director of Communications, BMW Group Indonesia.

BMW M4 Competition punya senjata utama yang terletak pada mesin bensin M TwinPower Turbo 6-silinder. Sumber tenaga ini disebut memiliki performa terbaik dengan menggabungkan karakteristik mesin N/A plus kekuatan teknologi turbocharger untuk menegaskan dominasi BMW M di segmen mobil sport.

Mobil BMW M4 Competition dapat menghasilkan tenaga 450 hp yang selanjutnya didistribusikan ke roda belakang melalui CFRP propeller shaft via transmisi 7- percepatan M Double Clutch dengan Drivelogic yang telah diperbaharui. Kerja transmisi dapat diubah secara otomatis ataupun manual menggunakan gearshift paddles pada lingkaran kemudi atau tuas transmisi. 

Mobil ini juga dilengkapi dengan BMW M Launch Control yang menjamin akselerasi maksimum dari keadaan diam. BMW mengklam BMW M4 Copetitiion dapat berakselerasi 0 - 100 km/jam hanya dalam waktu 4,0 detik. 

Tidak hanya kerja mesin yang ditingkatkan, M Competition Package juga mencakup Adaptive M Suspension juga disempurnakan demi meningkatkan performa dan handling. Ini hadir berkat kelengkapan pegas baru, damper dan anti-roll bars, bersama dengan mode berkendara yang dikonfigurasi ulang (mode Comfort, Sport, dan Sport+ pada Driving Experience Control)

Untuk kenyamanan, M4 Competition memberikan Special Lightweight M sport Seats yang digabungkan secara sempurna kondisi berkendara sporty dengan kenyamanan luar biasa, khususnya untuk perjalanan jarak jauh.

Khusus untuk Indonesia, hingga akhir 2019 hanya ada 2 BMW M4 Competition yang dipasarkan dan punya banderol Rp 2.349 miliar (off-the-road Jakarta). Dan ternyata keduanya sudah terjual sebelum waktu peluncurannnya. Jika Anda berminat, nantikan kuota berikutnya yang akan hadir pada 2020 mendatang. [Ric/Ari]



Redaksi Mobil123

Redaksi Mobil123

Kami siap menyajikan informasi terbaru dari dunia otomotif baik itu dari sisi industri, teknologi hingga komparasi mobil terbaru. Terus ikuti kami melalui media sosial Facebook (facebook.com/mobil123), Twitter (@mobil123ID) dan Instagram (@mobil123id)


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support