Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Replika Batmobile di Film Batman vs Superman Dijual Rp 12 Miliar

Berita Otomotif

Replika Batmobile di Film Batman vs Superman Dijual Rp 12 Miliar

MOSKOW - Sebuah tiruan Batmobile yang ada di film ‘Batman vs Superman’ (2016) dijual dengan harga amat fantastis.

Di dunia pahlawan super asal Amerika Serikat, terdapat dua ‘mazhab’ yaitu Marvel dan DC. Keduanya pun penggemar fanatiknya masing-masing yang menganggap pilihan mereka paling keren.

Penggemar sejati kerap rela merogoh kocek dalam-dalam untuk membeli action figure maupun berbagai hal terkait tokoh-tokoh pahlawan super di dua mazhab itu. Tapi, seberapa banyak yang rela mengeluarkan Rp 12 miliar, ya?

Pasalnya, sebuah replika Batmobile versi film ‘Batman vs Superman’ baru-baru ini ditawarkan dengan banderol 55 juta ruble atau Rp 12 miliar. Kendaraan dengan tampilan keren tersebut dipasarkan di situs Auto.ru.

Seandainya saja ada yang belum tahu, Batmobile adalah sebutan bagi mobil yang digunakan oleh Batman, tokoh pahlawan yang juga konglomerat kaya raya rekaan DC. Batmobile selalu digambarkan dengan nuansa warna kelam, penampakan sayap-sayap kelelawar, plus berbagai perangkat canggih.

Tiruan Batmobile dengan harga gila-gilaan ini sudah digunakan sejauh 120 km. Sistem penggeraknya mengandalkan mesin bensin 5.0-liter dengan gelontoran tenaga yang mencapai 502hp, berdasarkan klaim sang penjual.

Desainnya juga 100 persen meniru Batmobile yang ada di film hasil arahan sutradara Zack Snyder itu. Tenaga yang besar disalurkan langsung ke dua roda belakang, dengan bantuan girboks otomatis.

Tidak dijelaskan apa model yang menjadi basis replika Batmobile ini. Tidak dibeberkan pula mesin dari mobil apa yang digunakan.

Berbicara soal fitur, replika Batmobile memilik lingkar kemudi yang bisa dibuka-pasang, pintu otomatis elektrik model gullwing, plus kaca antipeluru. Ada pula kamera penglihatan malam dengan pencitraan panas berkemampuan zoom 255 kali, sinar laser, serta senapan mesin tiruan pada bagian depan.

Daftar tak berhenti sampai di situ. Terdapat kursi sports, Ambient Lighting, material kulit mewah Alcantara, colokan AUX dan USB, Android Auto, navigasi satelit, Bluetooth, Power Steering, Keyless Entry, Climate Control System sampai lampu depan Bi-Xenon. [Xan/Ari]



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang