Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Renault Sempurnakan New Captur

Mobil Baru

Renault Sempurnakan New Captur

BOULOGNE-BILLANCOURT - New Renault Captur resmi dilucurkan dengan mengusung desain lebih agresif.

Beragam ubahan telah dilakukan oleh produsen mobil asal Prancis ini guna memberikan kesegaran baru dan menunjukkan karakter khas mobil crossover.

Pada eksterior khususnya di bagian lampu, Renault telah menyematkan full LED ‘Pure Vision’, C-shaped LED Daytime Running Lights dan lampu belakang kombinasi. Pemilihan lampu tersebut diyakini dapat memberikan penerangan maksimal kepada pengemudi ketika malam hari.

Selain itu new Captur juga mendapatkan beragam ubahan meliputi grille dengan aksen chrome, bumper skid plates pada bagian depan dan belakang kendaraan. Dan terdapat 4 tipe lingkar roda sebagai penyempurna penampilan, yaitu berukuran 16” (Extreme dan Adventure) dan 17” (Emotion dan Explore).

New Renault Captur kini hadir dengan tema warna two-tone dengan 3 warna body baru yaitu Atacama Orange, Ocean Blue, Amethyste Black dan Platine Grey. Untuk warna Amethyste Black, hanya dapat ditemui di versi terbatas yaitu Initiale Paris.

Interior New Renault Captur

Masuk ke dalam kabin, new Captur mengusung bahan plastik berkualitas guna memberikan kesan elegan dan halus. Tak hanya itu saja, Renault telah melengkapi crossover terbarunya ini dengan lingkar kemudi dilapis kulit, panel pintu terbaru, LED ceiling light dan jok terbaru.

New Renault Captur juga dilengkapi dengan fixed glass roof dengan konfigurasi two-tone guna memberikan pencahayaan lebih di dalam kabin. Sedangkan untuk versi Initiale Paris, interiornya memiliki LED direction indicators, jok bahan kulit Nappa, trim dashboard kulit, lingkar kemudi dibalut kulit Nappa dan aksen chrome.

Terdapat 6 warna interior baru, yaitu Ivory, Ocean Blue, Caramel, Red, Satin Chrome dan Patina Chrome. Sedangkan untuk trim pada bagian bawah pintu memiliki 5 pilihan warna menarik, antara lain Ivory, Ocean Blue, Cappucino, Red dan Atacama Orange.

Sebagai teman perjalanan, terdapat fitur entertainment terkini R&Go, Media Nav Evolution dan R-LINK Evolution. Didukung dengan 6 speaker dan subwoofer Bose, keluaran suara dan kelengpan informasi tersedia dan mudah diakses oleh para penumpang.

Ketiga fitur tersebut akan menampilkan navigasi satelit dengan informasi kepadatan lalu lintas, multimedia dan data kendaraan. Fitur tersebut tentunya dapat dikoneksikan dengan smartphone melalui Android Auto dan bluetooth.

Captur terbaru juga telah dilengkapi dengan fitur keselamatan baru. Sebut saja Blind Spot Warning (BSW), sensor kamera parkir di bagian depan dan belakang serta Easy Park Assist sebagai standart.

Crossover terbaru Renault ini ditunjang dengan 4 pilihan mesin terbaru yang terdiri dari 2 berbahan bakar bensin dan 2 diesel. Untuk mesin diesel, mengusung kemampuan mesin dCi 90 (manual dan matic) dan dCi 110 (manual) dengan teknologi Stop & Start yang mampu menyemburkan tenaga 110 hp pada 4.000 rpm dan torsi 260 Nm pada 1.750 rpm.

Sedangkan untuk mesin bensin terdapat opsi mesin TCe 90 (manual) dan TCe 120 (matic dan manual). Kedua mesin bensin ini telah dilengkapi dengan teknologi direct injection, turbocharging dan Stop & Start. Untuk transmisi matic pada mesin bensin telah dilengkapi dengan Efficient Dual Clutch (EDC). Kedua mesin bensin tersebut mampu menghasilkan torsi 205 Nm pada 2.000 rpm.

Renault menunjukkan keseriusannya di segmen SUV dan crossover. Setelah meluncurkan Koleos dan Kadjar, new Captur diyakini akan menjadi pelengkap line-up di segmen yang tengah naik daun ini. [Amo/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang