Renault Rilis 3 Mobil Edisi Natal

Mobil Baru

Renault Rilis 3 Mobil Edisi Natal

BOULOGNE - Renault mengenalkan edisi special Twingo, Clio dan Captur Iconic menjelang Natal 2015. Mobil edisi spesial asal Prancis tersebut mendapatkan upgrade pada bagian mesin dan transmisi, termasuk transmisi dual-clutch yang baru saja diperkenalkan di Twingo.

Dalam keterangan resmi, khusus Renault Clio 25 Iconic ditawarkan mesin bensin TCe 90 dengan transmisi manual, untuk mesin diesel dCi 90 menawarkan transmisi manual dan dual-clutch.

Basis Renault Clio 25 Iconic adalah Dynamique S dengan roda 17", jendela belakang dengan warna baru, pemanas jok, plus sandaran tangan dan rem tangan yang sudah terbungkus kulit. Pabrikan juga menyematkan decals unik pada spion samping.

Model ini dijual mulai dari Rp 348 juta (mesin bensin), dan Rp 402 juta (mesin diesel). Dengan harga tersebut Anda bisa merasakan keunggulan fitur Renault’s Techno Pack yang meliputi auto-dimming rear-view mirror, kamera parkir dan sistem navigasi yang menawarkan peta benua Eropa (untuk semua model edisi spesial).

Renault Twingo

Sementara itu, Twingo Iconic didasarkan tipe Dynamique S dengan desain roda pilihan 17" warna hitam. Untuk model ini, konsumen dipersilakan memilih warna eksterior yang tersedia dalam dua warna baru.

Edisi spesial Twingo Iconic sudah dilengkapi matt ultraviolet, climate control, lampu dan wiper otomatis serta kulit hitam yang sudah membalut seluruh jok. Di pasarkan di Eropa, Twingo Iconic mesin bensin dijual Rp 246 juta, dan mesin diesel Rp 280 juta.

Renault Capture

Mobil ketiga yakni Captur Iconic mendapat ubahan tidak jauh berbeda dari dua mobil sebelumnya. Pengubahan terjadi pada eksterior yang juga tersedia dalam dua warna baru, jok kulit, pemanas jok. Model ini dijual mulai dari Rp 279 juta (mesin bensin) - Rp 441 juta (mesin diesel transmisi dual-clutch).

Menurut rencana, pengiriman mobil pertama akan dilakukan sebelum Natal 2015. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter


M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual