Renault Resmikan 3 Dealer Eksklusif Pertamanya di Indonesia

Berita Otomotif

Renault Resmikan 3 Dealer Eksklusif Pertamanya di Indonesia

JAKARTA – Maxindo Renault Indonesia (MRI) meresmikan tiga dealer ekskusif Renault pertamanya yang dioperasikan oleh PT. Maxindo Mobil Indonesia.

Ketiga dealer eksklusif tersebut berlokasi di Pluit, Serpong dan Pecenongan. Ketiga Lokasi dealer Renault Pluit milik Maxindo Mobil tersebut, adalah dealer pertama di Indonesia yang menerapkan standar outlet Renault Store terbaru. Ketiganya didesain untuk melayani kebutuhan sales, service & spare part (1S & 3S), serta pengalaman konsumen yang berbeda.

Davy J Tuilan, COO PT. Maxindo Renault Indonesia sekaligus President Director PT. Maxindo Mobil Indonesia mengatakan bahwa dealer – dealer tersebut akan fokus pada interkasi konsumen sehingga diharapkan kepuasan pelanggan dapat lebih terjaga.

“Sebagai bagian penting dari strategi consumer journey yang agresif, Dealer eksklusif kami akan fokus kepada interaksi konsumen terhadap brand Renault melalui The Brand Road area, serta pelayanan terbaik tenaga jual dan purna jual yang telah disertifikasi oleh Renault,” tuturnya.

Sementara itu, Andrew Limbert, CEO Maxindo Renault Indonesia menegaskan bahwa kehadiran dealer-dealer tersebut akan menjadi bukti keseriusan Renault dalam menggarap pasar otomotif Indonesia.

“Pembukaan dealer eksklusif ini merupakan keseriusan dan komitmen Maxindo Renault Indonesia dalam membangun bisnis Renault di Indonesia dan menjamin kepuasan konsumen Renault. Kami yakin pertumbuhan brand Renault di Indonesia akan berjalan sesuai rencana kami yang agresif,” tuturnya.

Maxindo Renault Indonesia pun menegaskan akan memberikan kemudahan masyarakat dalam memiliki kendaraan Renault. Salah satu strateginya adalah dengan memberikan jaminan bebas biaya perawatan sesuai buku servis selama 3 Tahun atau 50,000 KM. Dengan demikian pelanggan tidak perlu lagi memiikirkan biaya perawatan kendaraan dalam tiga tahun pertama kepemilikan kendaraan. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar