Renault Megane Estate 2017 Lebih Stabil

Mobil Baru

Renault Megane Estate 2017 Lebih Stabil

PARIS - Menjelang peluncurannnya di Geneva Motor Show 2016, Renault membocorkan foto-foto new Renault Megane Estate. Ini adalah foto-foto pertama yang dikenalkan ke publik.

Ini adalah station wagon versi ringkas Renault. Di balik desainnya yang sporty, tersimpan mesin bertenaga dengan bantuan transmisi otomatis. Transmisi cerdas ini membantu menyalurkan tenaga ke empat roda.

New Renault Megane Sport akan menggunakan teknologi four-wheel steering, sehingga menyajikan ketepatan, kestabilan di jalan berkelok-kelok dan kenikmatan berkendara di segala medan.

Versi regular akan menggabungkan kedinamisan dan stylish berkat 'chrome trim' di sekitar pilar C. Di samping itu dipercantik dengan roof bar berbahan aluminium (warna Dark Metal pada versi Tourer GT).

Renault Megane Estate 2017

Sementara itu Tourer GT dilengkapi dengan bumper depan unik honeycomb dan diapit oleh dua air-scoops. Di buritan tersimpan moncong knalpot warna chrome dan diffuser terpahat unik memberikan kesan sporty.

Mobil keluarga ini akan tersedia pilihan mesin bensin dan diesel spesifikasi Euro6 dikenal sebagai mesin ramah lingkungan. Siaplah menyambut mobil ini, dan Renault akan membeberkan detail spesifikasi bulan depan. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter


M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual