Renault Maxthon Bukan Mobil Biasa

Mobil Baru

Renault Maxthon Bukan Mobil Biasa

PARIS - Renault tengah mengembangkan sebuah SUV terbaru yang kabarnya akan diberi nama Maxthon.

Renault Maxthon diperkirakan akan diluncurkan pada tahun 2017 mendatang dan berbagi platform, dengan Nissan X-Trail. Namun, jika Nissan X-Trail memiliki kapasitas 7 penumpang, Renault Maxthon hanya akan memuat 5 penumpang.

Menurut kabar yang beredar, mobil ini akan melakukan debut di Beijing Motor Show 2016 dan video teaser telah ditampilkan pada twitter Renault yang menampilkan desain lampu terbaru mereka.

Artikel bersambung dibawah

Dalam video berdurasi 19 detik tersebut, Renault memang benar-benar hanya menunjukkan bagian lampu dari mobil. Desainnya terbilang tegas, mengotak dan terlihat lebih modern berkat penggunaan C-Shaped LED DRL. 

Sementara itu pada teaser kedua, Renault menampilkan desain pelek berukuran 19 inch yang digunakan. Tampilannya juga berkesan modern dan tetap sporty.

Kabarnya, mobil ini akan memiliki ukuran yang lebih besar dibanding dengan Renault Kadjar dan diproduksi di Korea.

“Mobil tersebut sudah siap dan kami perkirakan akan masuk ke pasar pada akhir tahun ini. Dan mobil ini bukanlah seven-seater,” ungkap Chief competitive officer Thierry Bolloré.

Lantas, kira-kira seperti apa wujud sebenarnya ya? patut untuk kita tunggu! [Adi/Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual