Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Renault Maxthon Bukan Mobil Biasa

Mobil Baru

Renault Maxthon Bukan Mobil Biasa

PARIS - Renault tengah mengembangkan sebuah SUV terbaru yang kabarnya akan diberi nama Maxthon.

Renault Maxthon diperkirakan akan diluncurkan pada tahun 2017 mendatang dan berbagi platform, dengan Nissan X-Trail. Namun, jika Nissan X-Trail memiliki kapasitas 7 penumpang, Renault Maxthon hanya akan memuat 5 penumpang.

Menurut kabar yang beredar, mobil ini akan melakukan debut di Beijing Motor Show 2016 dan video teaser telah ditampilkan pada twitter Renault yang menampilkan desain lampu terbaru mereka.

Dalam video berdurasi 19 detik tersebut, Renault memang benar-benar hanya menunjukkan bagian lampu dari mobil. Desainnya terbilang tegas, mengotak dan terlihat lebih modern berkat penggunaan C-Shaped LED DRL. 

Sementara itu pada teaser kedua, Renault menampilkan desain pelek berukuran 19 inch yang digunakan. Tampilannya juga berkesan modern dan tetap sporty.

Kabarnya, mobil ini akan memiliki ukuran yang lebih besar dibanding dengan Renault Kadjar dan diproduksi di Korea.

“Mobil tersebut sudah siap dan kami perkirakan akan masuk ke pasar pada akhir tahun ini. Dan mobil ini bukanlah seven-seater,” ungkap Chief competitive officer Thierry Bolloré.

Lantas, kira-kira seperti apa wujud sebenarnya ya? patut untuk kita tunggu! [Adi/Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang