Renault Hadirkan Mobil Konsep Terbaru di Paris Motor Show 2018

Berita Otomotif

Renault Hadirkan Mobil Konsep Terbaru di Paris Motor Show 2018

PARIS – Renault menampilkan kendaraan otonom terbaru mereka yaitu all-electric EZ-Ultimo di Paris Motor Show 2018.

Mobil ini didesain dengan konsep mewah untuk seluruh penumpangnya, yang digambarkan oleh Renault sebagai mobile lounge pribadi. Renaut ingin agar pelanggan dapat berpikir bahwa ini merupakan penambahan atas pengalaman premium yang ditawarkan oleh hotel, resort ataupun perusahaan penerbangan.

Kendaraan ini pun diklaim akan sangat fleksibel penggunaannya. Bisa digunakan sesuai kebutuhan, baik itu untuk satu kali perjalanan atau per jam dan per hari. Dengan demikian sangat sesuai untuk mereka yang melakukan perjalanan pribadi di kota atau para petualang premium.

Konsepnya terinspirasi dari arsitektur kontemporer dan gaya Perancis, dengan ruang penumpang yang didesain layaknya sebuag lounge pribadi lengkap dengan segala kenyamanan dan fitur untuk menambah santai pemiliknya. Akses untuk masuk ke kabin dilengkapi dengan wide automatic opening door.

Pada bagian kabin, material yang digunakan pun dipilih sedemikian rupa agar menambah rasa nyaman dan kemewahan seperti kayu, marble dan kulit. Mobil juga akan memberi pilihan privasi dengan menambatkan kaca pada bagian atapnya.

Hingga saat ini, tidak ada detail mesin yang digunakan di mobil tersebut. Namun, mobil konsep ini akan dilengkapi dengan teknologi mobil otonom level 4 dan dapat beradaptasi terhadap lingkungan sekitar khususnya jalanan perkotaan dan jalan utama guna menambah kenyamanan berkendara. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar