Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Renault Kaptur Meluncur, Keren Boss!

Mobil Baru

Renault Kaptur Meluncur, Keren Boss!

MOSKOW - Renault meluncurkan Renault Kaptur. Mobil ini merupakan satu dari 10 model yang diumumkan oleh Carlos Ghosn, Groupe Renault’s President and CEO akan diluncurkan tahun ini di Eropa.

Renault Kaptur hadir untuk memperkuat brand image di pasar Rusia dan Eropa. Kehadirannya ini akan menjadi penambahan terkini dari lineup SUV dan crossover.

Desain  Renault Kaptus masih menggunakan dasar ‘Renault’s Six-petal Flower Strategy’ yang melambangkan siklus kehidupan manusia. Desain ini akan menjadi platform Renault untuk mendapatkan ‘hati’ masyarakat Rusia dan CIS.

“Dalam mendesain Renault Kaptur, kami menggabungkan desain khas Renault dengan kemampuan offroad, kenyamanan saat berpergian dan fleksibilitas yang disukai oleh masyarakat Rusia. Ini adalah Crossover yang sebenarnya dengan perfoma dan desain terbaik,” ujar Laurens van den Acker, Corporate Design, Vice President, Groupe Renault.

Bagian depan Renault dibuat sedemikian rupa dengan logo tebal dan kontras dengan latar belakang hitam. Bumper depan dibuat dengan apik sehingga membuat mobil terasa lebih lebar dan berotot. Untuk pencahayaannya, lampu LED dengan efek 3D menjadikan mobil terasa lebih modern.

Sementara untuk interiornya, Renault Kaptur menjanjikan kenyamanan saat berkendara. Kapasitas bagasi besar, yaitu 387 liter dapat ditingkatkan menjadi 1.200 liter bila kursi bagian belakang dilipat. Kenyamanan lain juga didapat berkat penggunaan beberapa teknologi seperti keyless entry, ignition and locking untuk semua versi.

Kaptur juga telah dilengkapi Media Nav system dengan teknologi layar-sentuh berukuran 7 inchi yang dapat memutar semua fungsi media, radio dan Bluetooth.
Nantinya Renault Kaptur akan dijual pada musim panas tahun ini dan di produksi di pabrik Renault di Moscow. Diproduksinya mobil ini akan menjadi tonggak kebangkitan Renault di Rusia. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang