Renault Duster Oroch, Pickup Gagah dan Modern

Mobil Baru

Renault Duster Oroch, Pickup Gagah dan Modern

BUENOS AIRES – Renault Duster Oroch menjadi nama pickup Renault. Seperti namanya, pickup ini berbasis SUV yang bermain di segmen C, Renault Duster.

Desainnya terlihat gagah mirip Renault Duster. Renault Duster Oroch menawarkan kabin besar untuk 5 orang dewasa.

Renault mengklaim produknya ini sangat cocok digunakan untuk bekerja dan aktivitas-aktivitas luar-ruang. Nyaman, lincah dan kuat, itulah menurut Renault.

Meski Renault Duster Oroch menjadi pickup pertama Renault di segmen C, kualitasnya tak perlu diragukan karena berbasis Duster yang sangat sukses. Itu tercermin dari penjualan yang telah mencapai 1 juta unit sejak diluncurkan pertama kali.

Karena Renault Duster Oroch akan menyerbu kawasan Amerika Latin sebelum kawasan-kawasan lain, Renault mendesainnya di Renault Design Latin America (RDLA).

Ketika dipasarkan, para pelanggan dapat memilih mesin direct injection 4-silinder 1.6-liter atau 2.0-liter.

Pickup ini tetap mengedepankan sisi modern dengan menghadirkan sistem infotainment Media NAV Evolution yang menampilkan layar-sentuh 7 inchi: navigasi GPS, pemutar musik via USB ports, dan Jack Plugs. Konektivitas Bluetooth pun tersedia. [Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual