Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Renault Duster 4x4 Jelajahi Makassar

Mobil Baru

Renault Duster 4x4 Jelajahi Makassar

MAKASSAR - Setelah diluncurkan secara resmi pada bulan April lalu, PT Auto Euro Indonesia selaku Agen Pemegang Merek Renault di Indonesia menggelar rangkaian New Renault DUSTER 4x4 Test Drive Event. Kali ini Renault DUSTER 4x4 mulai menjelajah wilayah timur Indonesia, Makassar, Sulawesi Selatan.

Ini adalah rangkaian New Renault DUSTER 4x4 Test Drive Event kedua setelah sebelumnya diadakan di JSI Mega Mendung, Jawa Barat.

Di Makassar, kegiatan yang dilaksanakan pada tanggal 30 Mei 2015 di Jl. Hertasning, Makassar ini, diharapkan dapat memenuhi rasa keingintahuan dari masyarakat Makassar terhadap satu-satunya pemain di kendaraan kelas small SUV yang menawarkan penggerak empat roda dengan mengusung mesin diesel yang siap menjelajah segala kondisi jalan.

Mengusung tagline “Drive without limit”, Renault DUSTER 4x4 hadir dengan kapasitas mesin dCi turbo diesel yang efisien berkapasitas 1.461 cc dan mampu memberikan tenaga maksimum 110 PS pada 4.000 rpm dengan torsi maksimum 245 Nm di 1.750 rpm. Keunggulan ini didukung oleh desain tangguh dengan posisi pengemudi yang ergonomis pada saat berkendara.

Memiliki ground clearance setinggi 210 mm, clearance angles yang optimal (departure angle 35o dan approach angle 30o) dan kemampuan melewati genangan air setinggi 400 mm, Renault DUSTER 4x4 tetap menawarkan kenyamanan khas sedan dan performa khas SUV saat melewati banyak rintangan.

Kendaraan SUV yang terkesan kompak ini, mampu memberikan kelegaan ruang yang tidak disangka. Penumpang yang berada di baris depan memiliki ruang kaki yang leluasa tanpa membuat penumpang di baris kedua merasa sempit. 

Selain itu, kendaraan yang mampu diajak bertualang kemanapun ini sanggup mengangkut barang yang cukup banyak untuk memenuhi ruang bagasi seluas 410 liter.

Desain interior yang simpel namun fungsional, memudahkan pengemudi pada saat melakukan pengaturan perubahan mode 2WD, Auto atau Lock dengan kenop putar di depan tuas transmisi. Selain itu transmisi manual 6 percepatan dengan menggunakan mesin diesel tipe K9K membuat penyaluran tenaga dan penggunaan bahan bakar menjadi efisien.

Berbekal fitur-fitur unggul yang terdapat pada Renault DUSTER 4x4, meyakinkan kami bahwa Renault DUSTER 4x4 mampu diterima dan bersaing di pasar otomotif Indonesia, khususnya di Makassar, Sulawesi Selatan dan sekitarnya.

Renault Duster 4x4 ini sendiri merupakan satu dari serangkaian produk yang dijual Renault di Indonesia. Seperti diketahui, Renault juga memiliki Renault Duster 4x2, Renault Koleos, Renault Captur, Renault Clio RS dan Renault Megane RS.

Renault juga menghadirkan “Renault Peace of Mind”. Sebuah program layanan purna jual yang memberikan ketenangan dan kenyamanan untuk para customer Renault. Mengusung 3 buah paket Renault Silver, yang memberikan ketenangan dengan jaminan garansi tambahan selama 2 tahun, total 5 tahun dari jaminan standar 3 tahun.

Ada juga Renault Gold yang merupakan menjamin biaya perawatan untuk jasa dan sparepart sampai dengan maksimal 60.000 KM atau 3 tahun mana yang tercapai lebih dahulu serta Renault Platinum, merupakan program sempurna untuk para customer, karena terbebas dari biaya perawatan untuk jasa dan sparepart sampai dengan 100.000 KM atau 5 tahun mana yang tercapai lebih dahulu, termasuk didalamnya tambahan jaminan garansi selama 2 tahun dari jaminan standar 3 tahun. [Syu/Idr]

 

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang