Renault Bidik 5 Kemenangan di Formula 1 Musim 2015

Berita Otomotif

Renault Bidik 5 Kemenangan di Formula 1 Musim 2015

BOLOGNA - Direktur Renault mengatakan bahwa mobil yang dimilikinya tahun lalu memang tidak sebanding dengan mesin yang digunakan oleh Mercedes. Ia mengatakan bahwa mesin yang mereka gunakan kalah sekitar 60 HP.

Namun, tahun ini akan menjadi musim yang berbeda. Cyril menyebut bahwa bahwa jarak antara mobilnya dengan Mercedes akan memendek “Kami harap jarak ini akan berkurang setengahnya di Melbourne (Grand Prix Pembuka musim 2015),” ungkap Cyril Abiteboul dilansir Worldcarfans.

“Berberda dengan Mercedes, kami akan memulai musim dengan mesin kami sendiri yang digunakan untuk Red Bull dan Torro Rosso,” ungkapnya. Ia pun mengaku sudah maksimal dalam menggarap mesin Renault tahun ini “Tujuan kami adalah untuk memenangkan sedikitnya 5 pertandingan musim ini,” ungkapnya.

Pada musim 2014 lalu, Daniel Ricciardo menjadi satu-satunya pembalap dengan mesin yang bukan hasil pengembangan Mercedes yang berhasil menang dalam pertandingan. Kondisi ini pun membuat Mercedes merebut gelar Juara. [Adi/Ikh]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual