Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Renault Alaskan Siap Bermain Keras

Mobil Baru

Renault Alaskan Siap Bermain Keras

BOULOGNE - Renault tidak hanya fokus menawarkan kendaraan penumpang. Dengan menawarkan kendaraan 'pekerja keras' Renault Alaskan concept, merek popular asal Prancis ini ingin membuktikan bermain di setiap segmen.

Renault sudah cukup kuat sebagai pemasok Light Commercial Vehicle (LCV) untuk pasar Amerika Serikat dan Afrika selama 17 tahun terakhir. Kehadiran ini Renault Alaskan diakui sebagai komitmen Renault untuk konsumen pick up di berbagai negara.

Dalam keterangan Renault, pick up Alaskan concept dipastikan akan resmi diluncurkan pada semester pertama 2016. Kendaraan ini sebagai pelengkap pick up Renault di mana sebelumnya merek ini meluncurkan Renault Duster Oroch untuk pasar Amerika Selatan.

Sementara Renault Alaskan dijanjikan akan dipasarkan di 27 negara dengan spesifikasi yang sudah disesuaikan kebutuhan konsumen.

Melihat eksteriornya, Renault mengandalkan desain kaku namun tangguh yang bisa dilihat dari suguhan bumper besar, fender lebar. Untuk mesin akan mengandalkan mesin turbo empat silinder. Kabarnya, komponen Renault Alaskan akan banyak kesamaan dengan Nissan Navara.

Renault Alaskan concept semakin menterang dengan roda 21".

"Kami sekarang siap untuk mengambil meningkatkan penjualan global kami, dan memenuhi aspirasi pengguna bisnis dan pelanggan LCV di seluruh dunia berkat kehadiran produk baru kami dengan layanan baru," kata Ashwani Gupta, Vice-President, Global Head of LCV Renault. [Ikh/Idr]

Simak video Renault Alaskan di sini.

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang