Ratusan Ribu Mobil Ford Kena Recall

Berita Otomotif

Ratusan Ribu Mobil Ford Kena Recall

DEARBORN - Karena adanya masalah pada pintu beberapa model mereka, Ford mengumumkan kalau mereka akan menambah angka recall. Kini ada 156.00 unit kendaraan yang hendak mereka recall.

Penarikan kembali (recall) terbaru ini melibatkan 156.000 unit kendaraan untuk memperbaiki pintu yang berpotensi rusak. Penarikan ini mencakup unit tertentu model Ford Fiesta, Fusion dan Lincoln MKZ.

Sebagai catatan, Reuters melaporkan kalau ini bukanlah penarikan pertama, Sebab perusahaan Amerika itu telah merecall sekitar 390.000 unit dari tiga model kendaraan tersebut di Amerika Utara pekan lalu untuk memperbaiki masalah yang sama.

Potensi masalah terjadi karena kunci pintu di sisi pengemudi dapat tiba-tiba terbuka pada saat mobil bergerak. Ini tentu berbahaya. Ford mengatakan pihaknya menyadari ada dua insiden akibat masalah ini. [Syu/Idr]

 

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support