Ratusan Pencinta Corolla Lawas Rayakan Hari Jadi Ke-2

Berita Otomotif

Ratusan Pencinta Corolla Lawas Rayakan Hari Jadi Ke-2

JAKARTA – Jakarta all-new Corolla (JANC) Senayan merayakan ulang tahun keduanya di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) akhir pekan kemarin (28/11).

Diadakan dengan protokol kesehatan yang ketat, lebih dari 100 anggota JANC Senayan hadir menyemarakkan acara. Para pencinta Toyota Corolla generasi kedelapan (1996 – 2001) hadir dengan memboyong kendaraan kebanggaanya masing.

Beragam tipe all-new Corolla, mulai dari tipe 1.6 XLi, 1.6 SE-G, 1.6 S-Cruise, 1.8 XLi, 1.8 SE-G, hingga Conquest tampak rapih berjajar di kawasan Desa Wisata TMII. Berbagai aliran juga bisa dilihat, seperti OEM-look, JDM, hingga modifikasi yang menarik untuk dilihat.

“Mengusung tema Bersama itu Penting, kami ingin menjadi wadah untuk bersilaturahmi, saling berbagi informasi hingga memupuk kebersamaan antar sesama anggota JANC Senayan,” kata Bisma, Ketua Pelaksana 2nd Anniversary JANC Senayan.

Aktivitas perayaan kedua JANC Senayan diikuti antusias seluruh anggota. Seperti coaching clinic pengenalan, pemasangan, dan cara merawat kaca film Miracle dari Agni Sentral Motor. Selain itu adapula penjelasan informasi marketplace khusus otomotif di Xonaku.com, hingga cara kerja TOP 1 Evo Engine Tune Up yang bisa meningkatkat kinerja mesin, hingga merawat sistem bahan bakar di mobil.
All-new Toyota Corolla
“Kami berikan juga doorprize bagi para pemenang yang berasal dari para sponsor dan donasi dari para anggota JANC Senayan sendiri. Tidak lupa karena masih masa pandemi, kami juga berikan edukasi tentang Covid-19 dari Dokter yang kebetulan juga merupakan anggota JANC Senayan,” imbuh Bisma.

Hingga saat ini, anggota dari Jakarta all-new Corolla Senayan sudah mencapai angka sekitar 150 anggota terdaftar dengan jumlah anggota aktif sebanyak sekitar 110 anggota. Angka tersebut diyakini akan terus bertambah. Adapun JANC Senayan memiliki program-program bersama yang positif, bersifat internal maupun eksternal. Semuanya terkoordinasi dengan baik dan teratur oleh para pengurusnya serta diikuti antusias tinggi oleh para anggotanya. [Dew/Ari]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar