Ratusan Mahasiswa Ikuti Kompetisi Z-Ideas

Berita Otomotif

Ratusan Mahasiswa Ikuti Kompetisi Z-Ideas

JAKARTA – Beberapa waktu lalu, Asuransi Astra membuka kegiatan yang mengajak generasi muda untuk mengeluarkan ide dan inovasinya di bidang strategi marketing communication dalam industri asuransi umum, Z-IDEAS.

Kegiatan ini pun berhasil diikuti oleh ratusan mahasiswa berbagai kampus di wilayah 1 untuk memberikan ide dan karya inovatifnya untuk dikompetisikan dalam ajang yang dipusatkan di bioskop Cinemaxx, f(X) Sudirman, Jakarta pada Selasa, 3 Mei 2016.

 Sejumlah tim baik dari kategorI case competition maupun video competition dari beberapa universitas dari Sumatera, Banten, Jawa Barat, dan DKI Jakarta yang lolos seleksi tahap awal memberikan performa terbaiknya untuk mempresentasikan ide dan karya inovatif mereka dalam sesi seleksi tahap akhir Z-IDEAS.

Kegiatan yang baru pertama kali diadakan oleh Asuransi Astra ini juga memberikan seminar integrated communication dengan tema “Branding through Innovation” yang dibawakan oleh Santosa, CEO Asuransi Astra dan Eka J. Budhiman.

 “Sebagai perusahaan yang innovative, dynamic, dan sexy kami selalu senang dan terbuka dengan berbagai ide-ide segar anak muda. Hari ini sebenarnya bukan mereka yang sedang belajar, tapi kamilah yang sedang belajar,” ujar Santosa.

Cabang video competition dimenangkan oleh tim Ninety Nine Percent Production dari Universitas Paramadina Jakarta, sedangkan cabang case competition dimenangkan oleh tim AIDIW dari Institut Teknologi Bandung dengan tema proposal campaign “Predict the Unpredictable”.

Atas ide dan karya inovatif yang diciptakan, ide proposal campaign tim pemenang cabang case competition akan diaktivasi dalam jangka waktu tiga bulan dan dikompetisikan kembali melawan dua ide proposal terbaik lainnya dari wilayah 2 (Jawa Tengah dan DI Yogyakarta)  dan  Wilayah 3 (Jawa Timur, Bali, Kalimantan, Sulawesi dan Papua) guna memperebutkan penghargaan Best of The Best.

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual