Ratusan Bikers Wanita Ingin Pecahkan Rekor

Berita Otomotif

Ratusan Bikers Wanita Ingin Pecahkan Rekor

LONDON - Berkumpul dengan sesama pecinta motor bukanlah domain para lelaki semata, para wanita pun ternyata sudah melakukannya. Di Inggris para wanita hendak mencetak rekor gathering motor wanita terbesar di satu tempat.

Hal itu menurut rencana akan dilakukan di Ace Cafe London pada 16 Agustus 2015 saat lebih dari 600 pengendara wanita asal Inggris dan Irlandia berkumpul. 

Pihak penyelenggara mengatakan kalau mereka telah mendapat sejumlah konfirmasi yang cukup untuk mematahkan rekor sebelumnya ketika 221 wanita Australia bersama 190 motor berkumpul di satu tempat pada satu waktu.

"Kami menyerukan semua pengendara sepeda motor wanita untuk hadir dan menjadi bagian penciptaan Rekor Dunia pertemuan pengendara wanita terbesar," kata perwakilan penyelenggara Sherrie Woolf.

Upaya pemecahan rekor sendiri merupakan gagasan dari dua bikers wanita bernama Nimisha Patel dan Woolf yang bermaksud untuk meningkatkan kesadaran kalau jumlah perempuan yang mengendarai sepeda motor sudah semakin meningkat.

Dengan begitu, para produsen seharusnya sadar untuk memperhatikan kebutuhan para wanita. [Syu/Idr]

Temukan motor idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual