Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Ragam Mobil, Kegiatan, dan Promo di Booth Wuling IIMS 2023

Berita Otomotif

Ragam Mobil, Kegiatan, dan Promo di Booth Wuling IIMS 2023

JAKARTA – Wuling Indonesia (Wuling) turut meramaikan ajang Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2023 melalui booth berisi bermacam produk kenamaan Wuling, kegiatan interaktif serta penawaran menarik.

Dengan tema “Experience All At Once” yang diusung pada booth Wuling, pengunjung dan calon konsumen dapat menikmati bermacam kegiatan, seperti display mobil Wuling, test drive, transaksi, dan lainnya.

“Mari kunjungi booth Wuling dan nikmati rangkaian aktivitas interaktif, penawaran spesial, hingga test drive lini produk terbaik dari Wuling yang sayang untuk dilewatkan,” kata Dian Asmahani, Brand & Marketing Director Wuling Motors.

Pada booth Wuling berukuran 868 m2 yang berlokasi di Hall D, terpampang sepuluh unit produk yang terdiri dari tujuh unit display dan tiga unit special display.

Adapun ketujuh unit display mencakup berbagai segmen, mulai dari New Energy Vehicle, SUV, MPV, dan mobil komersial

Lini New Energy Vehicle ada Air EV dan Almaz Hybrid. Lalu pada segmen SUV terdapat Almaz RS Pro dan SUV kompak teranyar, Wuling Alvez.

Kemudian lini produk MPV yang dipajang Wuling yaitu New Confero dan New Cortez.

Tiga mobil display lainnya merupakan special display, misalnya Air EV modifikasi berkonsep Futuristic Adventure, Air EV hasil kolaborasi dengan NMAA, dan Formo Max yang di karoseri menjadi café berjalan,kerja sama dengan Kopi Nako.

Selain unit display, di booth Wuling IIMS 2023 terdapat juga beberapa unit yang dapat digunakan untuk test drive. Rincinya ada 2 Wuling Alvez, 2 Air EV, 1 New Cortez, dan 1 Almaz Hybrid.

Tidak hanya itu, Wuling juga memberikan promo khusus untuk konsumen yang bertransaksi di IIMS 2023.

Berbagai macam penawaran khusus ini seperti uang muka ringan, cicilan terjangkau, hingga gratis biaya servis berkala sampai 4 tahun atau 50 ribu km.

Ditambah lagi, konsumen yang melakukan transaksi berkesempatan untuk mendapatkan macam-macam hadiah, seperti logam mulia, drone, tablet, smartwatch, wireless car vacuum cleaner, wireless earbuds, dan e-money melalui undian Lucky Dip di IIMS 2023.

Wuling Alvez, SUV Bergaya dan Inovatif

Seperti yang disebutkan sebelumnya, Wuling Motors memeriahkan IIMS dengan merilis produk terbaru yang mengisi lini segmen SUV kompak, yakni Wuling Alvez.

Dengan jargon “Style & Innovation in One SUV”, Alvez diyakini dapat memenuhi kebutuhan konsumen generasi muda akan mobilitas yang berbeda dan unik.

“Kami mempersiapkan Compact SUV yang akan digemari berkat tampilannya yang atraktif, bodi compact namun tetap lapang, serta fitur berkendara yang modern,” jelas Arif Pradana selaku Vice President Wuling Motors.

Perpaduan tampilan bergaya dan teknologi inovatif terlihat dalam seluruh aspek pada Wuling Alvez.

Pertama ada di tampilan eksterior. Menonjolkan style that keeps you moving, Alvez memiliki desain sleek dan stylish, ditambah dengan warna dynamic dual-tone.

Hal tersebut digabungkan dengan lampu LED DRL dan lampu utama adjustable LED. Terpasang juga lampu belakang LED, bold front grille design, dan pelek desain cutting edge ukuran 16 inci.

Kedua yaitu interior. Alvez memiliki kabin yang mengutamakan style and sophistication within reach.

Hal tersebut terbukti dari material premium yang membalut interior dan juga electric sunroof, membuat kabin semakin nyaman.

Meski dimensinya compact, Alvez dapat menampung hingga 5 penumpang, plus ruang bagasi luas.

Ketiga adalah fitur. Seperti produk Wuling Silver Logo lainnya, Alvez memiliki teknologi pintar seperti Wuling Indonesian Command (WIND) dan Internet of Vehicle (IoV) untuk menunjang kenyamanan berkendara.

Selain itu, ada fitur Advance Driver Assistance System (ADAS) yang semakin membuat pengendaraan mobil lebih mudah dan aman.

Ditambah dengan fitur keselamatan yang lengkap, pengemudi dan penumpang Alvez pun always secure in every drive.

Wuling Alvez tersedia dalam tiga tipe, yaitu SE, CE dan EX. Berikut ini harga masing-masing tipe Alvez (OTR Jakarta):

  • Wuling Alvez SE Rp209 juta
  • Wuling Alvez CE Rp255 juta
  • Wuling Alvez EX Rp295 juta.

>>>>> Klik link ini untuk melihat harga mobil baru <<<<<

[ADV]



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang