Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Rangsang Bakat Muda, Nissan GT Academy Hadir Televisi

Berita Otomotif

Rangsang Bakat Muda, Nissan GT Academy Hadir Televisi

YOGYAKARTA – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) memperluas jangkauan program Nissan GT Academy dengan memutar tayangan eksklusif reality TV show Nissan GT Academy di Yogyakarta. Dengan ini diharapkan dapat merangsang minat para calon pembalap muda Indonesia.

Reality TV show Nissan GT Academy mengisahkan perjalanan prestasi tim Indonesia. Dimulai dari rangkaian proses seleksi di empat kota di Indonesia hingga pengumuman pencapaian perwakilan Indonesia Raditya Indera yang berhasil keluar sebagai Runner-up Best Driver dalam ajang balapan internasional Nissan GT Academy di Inggris Oktober 2016 lalu.

“Nissan merupakan satu-satunya produsen mobil yang menghadirkan wadah unik untuk menginspirasi masyarakat akan dunia balap. Hal ini kami wujudkan melalui kompetisi virtual guna mencari bakat-bakat terpendam dalam motorsport yang dilanjutkan dengan pembinaan di dunia balap professional,” ungkap General Manager Marketing Strategy NMI, Budi Nur Mukmin.

Dalam acara tersebut ditampilkan serunya kegiatan peserta dalam National Final selama 3 hari yang diisi oleh berbagai tantangan. Tantangan tersebut berupa game, kekuatan fisik, keahlian berkomunikasi di hadapan publik serta keterampilan mengemudi mobil di lintasan balap, terpilihlah 6 Juara Nasional yang berkesempatan unjuk gigi di lintasan balap legendaris Sirkuit Silverstone, Inggris.

Setiap episode akan menampilkan kompetisi sengit yang terjadi pada sesi International Race Camp, di mana 6 Juara Nasional berkompetisi melewati berbagai macam tes seperti kemampuan fisik, skill balap dalam mengemudikan Nissan GT-R dan adu skill di mirror circuit Gymkhana dengan para kontestan lain asal dari Filipina, Thailand, Meksiko, Australia, Algeria, Mesir dan Maroko.

“Tahun lalu kami berhasil meraih lebih dari 6 juta pasang mata penonton untuk tayangan reality show Nissan GT Academy 2015. Kami kembali melakukan roadshow ke berbagai kota seperti Jakarta, Bandung, Yogyakarta dan Surabaya untuk memperkenalkan reality show Nissan GT Academy kepada masyarakat dengan harapan mampu menembus angka lebih dari 10 juta penonton,” jelas Budi.

Reality show Nissan GT Academy 2016 akan ditayangkan sebanyak 6 episode di RCTI mulai 22 Januari 2017, setiap hari Minggu, pukul 13.30 – 14.00 WIB. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang