Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Range Rover Velar dan New Jaguar F-Pace Diluncurkan Pasca GIIAS 2017

Mobil Baru

Range Rover Velar dan New Jaguar F-Pace Diluncurkan Pasca GIIAS 2017

TANGERANG - PT Wahana Auto Ekamarga akan segera meluncurkan SUV mewah Range Rover dan Jaguar pada September dan Oktober 2017.

Setelah ditunggu-tunggu cukup lama oleh pecinta SUV mewah, PT Wahana Auto Ekamarga (WAE) akhirnya mengumumkan waktu peluncuran kedua produk terbarunya. Range Rover Velar yang menjadi salah satu incaran pecinta SUV dunia akan segera hadir pada September 2017 untuk pasar Indonesia.

SUV mewah terbaru Land Rover yang telah diluncurkan pada Maret 2017 akhirnya akan mulai dijual di Indonesia. Model terbaru yang akan mengisi gap dari Range Rover Evoque dan Range Rover Sport ini diprediksi akan menjadi primadona baru di Tanah Air.

Velar yang memiliki desain sempurna dan dilengkapi dengan beragam fitur canggih ini telah membius pecinta SUV dunia. Mengusung mesin Ingenium terbaru memastikan performa terbaik dari SUV 5-seater ini.

“Memang telah dijelaskan bahwa sebentar lagi kita akan meluncurkan produk baru dari range rover di mana pengisi gap Evoque dan Sport. Itu tipe baru, mungkin waktunya sebentar lagi di bulan depan. Dia pasti akan datang karena sudah kami jadwalkan,” tutur Tryfena Sri Rahajoe, Marketing dan Communication Manager PT Wahana Auto Ekamarga.

Sedangkan untuk Jaguar, PT WAE akan meluncurkan F-Pace dengan kapasitas mesin 2.000cc. Sebelumnya, Jaguar F-Pace telah hadir di Indonesia sejak 2016 dengan mengusung mesin berkapasitas 3.000cc.

Jaguar F-Pace
SUV Jaguar yang merupakan pilihan utama konsumen wanita di dunia ini dipastikan akan memberikan kemewahan dan performa terbaik. SUV pertama Jaguar ini hadir dengan desain sangat dinamis dan memiliki karakter sangat seksi.

Tampilan eksterior F-Pace juga didukung dengan interior berkelas khas Inggris sehingga mampu memberikan kenyamanan lebih. SUV 5-seater Jaguar ini dipastikan akan mencuri perhatian eksekutif muda Indonesia.

“Kalau untuk produk baru yang totally baru hanya velar dan nanti akan dilaunching pada September mendatang. Berikutnya kami akan meluncurkan F-Pace 2.000cc dan rencananya di Oktober tahun ini kami luncurkan,” tambah Tryfena.

Untuk harga kedua SUV mewah ini masih belum diumumkan. Jadi, bagi Anda yang tertarik tunggu saja tanggal mainnya. [Amo/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang