Range Rover Sport SVR, SUV Tercepat Land Rover Sapa Indonesia

Mobil Baru

Range Rover Sport SVR, SUV Tercepat Land Rover Sapa Indonesia

JAKARTA - Pecinta otomotif Indonesia kini kedatangan mobil keren asal Inggris, Range Rover Sport SVR. Tak main-main, inilah SUV tercepat milik Land Rover.

Sebagai perkenalan, PT Grandauto Dinamika yang menjadi distributor Jaguar Land Rover di Indonesia di Main Atrium Senayan City 16- 21 Februari 2016.

Kejutan baru dari Range Rover Sport SVR ini tentunya akan memikat para pecinta Jaguar Land Rover di Indonesia yang menginginkan sebuah premium SUV yang tangguh, sporty, mewah, nyaman, dan cepat. 

Harga mobil ini dilepas di bawah Rp 6 miliar off the road.

“Kami hadirkan jajaran baru Range Rover Sport SVR di eksibisi pameran mall Senayan City, Jakarta. Inilah jawaban Land Rover bagi mereka yang mendambakan SUV kencang dan bertenaga,” kata Roland Staehler, Chief Operating Officer Jaguar Land Rover Indonesia.

Promo menarik juga ditawarkan Jaguar Land Rover di Indonesia bagi pengunjung Mall Senayan City, Jakarta. Melalui program ‘ALL. OUT. ACTION.’ Event ini akan memberikan keuntungan lebih bagi konsumen yang membeli produk Jaguar Land Rover di Indonesia. 

“Melalui promo ‘ALL. OUT. ACTION.’ di Mall Senayan City, Jakarta, Jaguar Land Rover Indonesia menawarkan paket terbaiknya yang akan memberikan benefit bagi konsumen,” papar Roland.

Promo yang sayang untuk dilewatkan ini diantaranya adalah bunga cicilan 0% untuk masa tenor 3 tahun. Kemudian, Jaguar Land Rover Indonesia juga memiliki promo menarik lainnya, yaitu free deployable steps untuk pembelian tipe Range Rover dan Range Rover Sport. 

Tak hanya itu, pembeli juga berkesempatan untuk mendapatkan door prize Jaguar Experience selama 2 hari atau Land Rover Experience ke China. 

“Kami mengundang para pecinta otomotif di Indonesia untuk hadir mengunjungi Main Atrium Senayan agar dapat menikmati promo dari Jaguar Land Rover Indonesia dan melihat Range Rover Sport SVR terbaru,” tutup Roland.

Mobil Inggris ini sendiri diperkuat mesin LR-V8 berkapasitas 5.0 liter yang sudah dilengkapi supercharged. Mesin itu memiliki kekuatan besar yakni mencapai 550 PS dengan torsi 680 Nm.

Kekuatan besar itu disalurkan lewat transmisi 8-speed untuk kemudian membawa Range Rover Sport SVR berakselerasi dari 0-100 km/jam dalam waktu 4,7 detik. Bila Anda berani, Range Rover Sport SVR ini bisa dipacu sampai 260 km/jam. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual