Ada Range Rover Evoque Bekas 2012 Seharga Kijang Innova

Mobil Bekas

Ada Range Rover Evoque Bekas 2012 Seharga Kijang Innova

JAKARTA – Range Rover Evoque bekas ternyata sudah ada yang harganya relatif terjangkau. Bahkan, banderolnya setara dengan Toyota Kijang Innova baru.

Land Rover dan seluruh model yang ada di bawah pabrikan asal Inggris ini sudah dikenal sebagai bagian dari sport utility vehicle (SUV) terbaik di dunia, berkat kemampuan on-road maupun offroad yang mumpuni. Sayang, hanya sebagian kecil orang bisa membeli mobil barunya karena harga yang setidaknya menyentuh beberapa miliar rupiah.

Tapi, jangan sedih dulu karena harga Range Rover Evoque bekas 2012 ternyata sudah ada yang setara dengan Kijang Innova yang per November 2020 berkisar Rp 337,6 – 495,7 juta (on-the-road/OTR Jakarta). Di Mobil123.com ada dua iklan untuk model tersebut dengan harga Rp 400 jutaan.

Kondisi keduanya, menurut penjual, terawat dan bagus. Berikut adalah penjabarannya:

  1. Range Rover Evoque 2.0 Dynamic Luxury Si4 Biru (Rp 460 Juta)

    Unit ini dijajakan oleh dealer di Cilandak, Jakarta dengan harga Rp 460 juta (tenor kredit 4 – 5 tahun). Dealer mendapatkannya langsung dari pengguna, bukan dari lelang atau bekas rental.
    NIK (Nomor Identitas Kendaraan/Tahun Produksi 2012). Unit diiklankan sejak 3 November 2020.
    Jarak tempuh yang tertera di odometer 45 ribu km, dengan rekam jejak servis yang tercatat. Pelat berkode ‘B’ dengan nomor genap dan masa pajak kendaraan masih panjang yaitu Agustus 2021.
  2. Range Rover Evoque Dynamic Luxury Hitam (Rp 471 Juta)

    Unit kedua memiliki tipe sama persis dengan yang pertama, tapi harganya sedikit lebih tinggi yaitu Rp 471 juta. Penjualnya, sebuah dealer di Mangga Dua Jakarta, mengiklankan mobil sejak 10 November 2020.
    TDP (Total Down Payment/Total Uang Muka) Rp 138 juta. Selain kredit, dealer juga menerima pembelian dengan cara tukar – tambah.
    Kondisi unit berwarna hitam ini disebut sangat terawat sekali dan surat – suratnya terjamin. Eksterior dan interior mulus plus bersih, dengan ban yang masih tebal serta bunyi mesin masih halus.

Jadi, pilih mana? Range Rover Evoque bekas 2012 atau Kijang Innova baru? [Xan/Idr]



Insan Akbar Krisnamusi

Insan Akbar Krisnamusi

Insan mulai menjadi jurnalis pada 2011 di Harian Umum Media Indonesia, kemudian di Suara.com (2016 - 2018), hingga akhirnya resmi bergabung ke Mobil123.com sejak Februari 2018. Ia menyelami dunia otomotif sejak 2012 dan paling tertarik dengan isu-isu industri.


Berita Utama


Komentar