Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Range Rover Autobiography 2016, SUV Termewah

Mobil Baru

Range Rover Autobiography 2016, SUV Termewah

LONDON - Tahun ini memasuki usia ke-21 tahun Range Rover Autobiography. Selama lebih dari dua dekade, Range Rover kerap menawarkan desain dan fitur mewah kepada para konsumen di seluruh dunia.

Merek asal Inggris ini pun kembali mengungkapkan mobil terbaru mereka dan merupakan SUV termahal sepanjang sejarah Range Rover.

Mengutip situs resmi Jaguar-Land Rover, kendaraan itu dijuluki Range Rover Autobiography Black 2016 dengan spesifikasi kelas atas serta mengutamakan kualitas terbaik di kelasnya. Range Rover Autobiography Black dalam pengembangannya diawasi oleh Departemen Operasi Khusus Kendaraan Jaguar Land Rover.

Range Rover Autobiography kali ini sudah sangat menyesuaikan selera para pelanggan yang mendambakan SUV premium.

Untuk menjaga eksklusivitas dan kepuasan Andan, Range Rover Autobiography tetap mengandalkan fitur teknologi terbaik. Hal ini menjadi dasar Range Rover Autobiography sejak pertama kali dikenalkan pada London Motor Show pada akhir tahun 1993 dan diluncurkan pada tahun berikutnya.

Rencananya, Land Rover akan memproduksi Autobiography berdimensi panjang 5.200 mm dan menggendong mesin V8 dengan supercharger kapasitas 5.0-liter. Desain interiornya bergaya mewah.

Autobiography Black, punya desain eksterior unik dan disokong roda 21" dan 22" dan menjadi varian terbatas, hanya 25 unit di dunia untuk membidik kalangan kelas atas.

John Edwards, Managing Director Jaguar Land Rover mengatakan, "Selama 21 tahun, Autobiography telah memberikan para pelanggan kami kesempatan untuk menentukan kendaraan Range Rover mewah mereka. Dan generasi terbaru Autobiography Black memiliki tingkat yang lebih besar daripada kemewahan dan kecanggihan dari sebelumnya dan bahkan lebih individual." [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang