Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Ramadan dari Kacamata AXIC

Berita Otomotif

Ramadan dari Kacamata AXIC

JAKARTA – AvanzaXenia Indonesia Club (AXIC) chapter Pedang Oetara (POC) membagikan takjil untuk para pengendara mobil dan motor di perempatan Cempaka Putih, Jakarta.

Prabu, PIC AXIC Chapter POC, mengatakan pembagian takjil di salah satu perempatan terpadat di Jakarta Utara ini dilakukan dengan harapan bisa membantu umat muslim yang sedang dalam perjalanan menyegerakan berbuka puasa saat waktu berbuka tiba.

"Total kami membagikan sekitar 400 bungkus takjil yang terdiri dari makanan dan minuman pada sore itu," ungkapnya. 

Sebelum pembagian takjil dilakukan, AXIC juga memberikan paket berbuka puasa kepada para polisi di Perempatan Cempaka Putih itu.

Tak hanya membagikan takjil, AXIC juga menggelar buka puasa bersama dengan anak-anak yatim dari Majelis Taklim Nur Baroqah, Tugu Utara, sekaligus pemberian santunan kepada sekitar 30 anak-anak tersebut di dealer Daihatsu Astra International di kawasan Kelapa Gading

Tak mau kalah, AXIC chapter lain seperti AXIC Cabang Jayapura, Kuningan, Priangan Timur, Bandung, Cirebon, Kediri, AE Jatim, Surabaya, Blitar, Solo, Jepara, Bekasi, Purwasuka, dan lain-lain juga melakukan kegiatan serupa.

"Cabang di Sumatera juga berpartisipasi, seperti AXIC Cabang Lampung, Palembang, Medan, Pekanbaru, Minang, dan Prabumulih. Sementara chapternya adalah Merkurius, Cleopatra, Metrostar, dan Karate. Seluruh kegiatan itu dilakukan mulai minggu pertama Ramadan hingga hari ini," ujar Chairul Putra, Ketua Umum AXIC.

Ia pun berharap kegiatan #AxicnyaRamadan ini bisa terus dilakukan pada tahun depan. [Adi/Ikh]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang