Ram Texas Ranger Concept Debut di Dallas Auto Show 2015

Mobil Baru

Ram Texas Ranger Concept Debut di Dallas Auto Show 2015

DALLAS - Fiat-Chrysler telah mengungkapkan edisi spesial Ram 1500 pick-up hasil kerjasama dengan Divisi Ranger Texas. Mobil yang masih berbentuk konsep ini tidak ada hubungannya dengan tim bisbol tenar asal Amerika Serikat, Texas Rangers.

Peluncuran Ram Texas Ranger Concept ini dilakukan saat gelaran Dallas Auto Show 2015 (25-29 Maret). Ram Texas Ranger Concept ini menggunakan perpaduan warna white dan  silver metallic.

"Tim Ram mengembangkan ini truk konsep  yang lebih menonjolkan hubungan Ram dengan Texas Ranger Hall of Fame dan Museum," kata Bob Hegbloom, Presiden dan CEO - Ram Truck, FCA.

Ram Texas Ranger Concept bertubuh gagah ini mengenakan grille dan fender berbahan aluminum. Ada logo bintang dan bertuliskan Texas Ranger di dekat fender dan interior tepatnya di konsol tengah sandaran kursi. Penampilannya semakin maskulin dengan roda 20". Untuk edisi spesial, Ram cuma menyuguhkan Bright White dan Bright Silver Metallic two-tone.

Interiornya kaya warna cokelat. Ada lambang logo Ram di tengah kemudi. Aksen kayu dan konsol tengah dan dashboard menyemarakkan bagian dalam mobil ini. Door trim dan kursi dibalut kulit berkualitas dengan jahitan sempurna. [Ikh/Idr]



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual