Rajin Ekspansi, Hyundai Resmikan Diler Baru Lagi di Bogor

Berita Otomotif

Rajin Ekspansi, Hyundai Resmikan Diler Baru Lagi di Bogor

BOGOR – Hyundai tambah lagi jaringan penjualan dan purnajual di ‘Kota Hujan’.

Diler baru Hyundai di Bogor, Jawa Barat, menurut keterangan resmi, diresmikan pada Jumat (26/11/2021). Diler berfasilitas 3S (Sales, Service, Spare Parts) itu merupakan kerja sama PT. Hyundai Motors Indonesia (HMID) dengan PT. Andalan Auto Prima sebagai mitra (AAP).

Adapun lokasinya berada di Jl. Sholeh Iskandar km.8, Kecamatan Tanah Sareal.

Berdasarkan penelusuran Mobil123.com, ini merupakan diler kedua Hyundai di Bogor. Sebelumnya, pada bulan lalu, mereka meresmikan diler pertama yang beralamat di Jl. Raya Tajur.

peresmian diler Hyundai Bogor Sholeh Iskandar

Tidak dijelaskan, berapa total diler Hyundai di Indonesia setelah peresmian outlet baru tersebut. Akan tetapi, merek mobil asal Korea Selatan ini menargetkan untuk mempunyai 100 diler hingga akhir 2021.

“Kami sangat senang dapat menyaksikan sekali lagi sebuah komitmen dari mitra diler kami untuk memperkuat kehadiran Hyundai di Indonesia, terutama di area Bogor. Bersama-sama, tentunya kami akan terus memberikan pengalaman terbaik melebihi ekspektasi pelanggan Hyundai,” kata Presiden Direktur HMID SungJong Ha.

Bisnis Hyundai di Indonesia, dalam beberapa tahun terakhir, ditangani langsung oleh prinsipal melalui HMID. Lini produk di Indonesia pun mereka tata ulang.

Sekarang, Hyundai menjual dua mobil listrik, Ioniq Electric dan Kona Electric (meluncur 2020). Selain itu, ada pula model-model bermesin konvensional yakni Palisade (2020), Santa Fe facelift (2021), Staria (2021), dan Creta (2021).

Lebih lanjut, Managing Director AAP Raynaldi Setiawan menjelaskan diler di Jl. Sholeh Iskandar bukanlah kolaborasi pertama mereka dengan Hyundai. Dalam beberapa bulan terakhir, ada lagi beberapa outlet maupun Hyundai City Store yang mereka resmikan.

“Sejalan dengan visi Hyundai untuk menjadi perusahaan yang customer-centric, kami juga selalu mengutamakan pelanggan dalam situasi apapun dengan menghadirkan kualitas dan  kenyamanan yang tinggi di diler kami,” pungkasnya.

Hyundai Creta

Diler ini sudah terintegrasi dengan layanan pembelian daring (online) Click-to-Buy.

Seperti outlet-outlet lainnya, terdapat juga working bay untuk layanan servis serta fasilitas AC Charging Station yang dapat digunakan oleh para pemilik mobil listrik Hyundai. [Xan/Ses]



Insan Akbar Krisnamusi

Insan Akbar Krisnamusi

Insan mulai menjadi jurnalis pada 2011 di Harian Umum Media Indonesia, kemudian di Suara.com (2016 - 2018), hingga akhirnya resmi bergabung ke Mobil123.com sejak Februari 2018. Ia menyelami dunia otomotif sejak 2012 dan paling tertarik dengan isu-isu industri.


Berita Utama


Komentar