Rahasia Bikin Mobil Keren

Berita Otomotif

Rahasia Bikin Mobil Keren

Tidak bisa dipungkiri bila setiap pemilik mobil pasti ingin mobilnya kinclong. Tapi, body mobil yang mengkilap tentu akan kurang sempurna rasanya bila ban juga tidak berkilau. Nah, di saat itulah KIT Black Magic Tire Gel harus Anda lirik.

Ya, mobil kinclong dengan ban berkilau adalah sebuah perpaduan yang pas bagi Anda agar mobil kelihatan bergaya. KIT Black Magic Tire Gel bisa menjadi solusinya. Dengan KIT Black Magic Tire Gel, ban jadi 'Hitam Mengkilap Seperti Baru.'

Ramuan istimewa KIT Black Magic Tire Gel juga memiliki keunggulan lain. Bila produk sejenis hanya mampu memberikan hitam kilap yang tahan 1-2 hari saja, produk yang diproduksi oleh PT SC JOHNSON & SON INDONESIA ini mampu mempertahankan hitam kilapnya hingga lebih dari 1 minggu.

Jadi dalam 1 minggu, formula gel pada produk mutakhir ini bakal membuat ban menjadi hitam dan kilau “wet look.” Produk yang sangat efektif membersihkan, mengkilapkan dan melindungi ban mobil.

Selain itu, formula water-resistant yang ada di KIT Black Magic Tire Gel juga mampu menjaga ban mobil tetap hitam mengkilap bahkan setelah mobil dicuci atau terkena air hujan. Jadi di musim penghujan seperti saat ini, ban mobil Anda bakal tetap tampil prima.

KIT Black Magic juga ada yang berbentuk foam, sangat praktis, tinggal semprot formula busa ajaibnya membuat ban mobil jadi bersih dan hitam mengkilap dalam sekejap tanpa tanpa perlu disikat dan dibilas dengan air.
 
Dan yang tidak kalah penting, merek internasional yang menggunakan formula dari Amerika tersebut juga mampu melindungi ban dari keretakan atau kegetasan.

Jadi, dengan KIT Black Magic, ban hitam mengkilap seketika,mobil pun tampil sempurna.

Untuk mendapatkan KIT Black Magic Tire Gel dan KIT Black Magic Tire Foam, Anda bisa mengunjungi supermarket, minimarket atau bengkel mobil/motor terdekat. [M123]

Temukan mobil idaman di Mobil123

Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support