Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Ragam Paket Menarik Mitsubishi Pajero Sport di GIIAS Surabaya 2016

Berita Otomotif

Ragam Paket Menarik Mitsubishi Pajero Sport di GIIAS Surabaya 2016

SURABAYA – Warga Jawa Timur dan sekitarnya mendapat kesempatan membeli Mitsubishi Pajero Sport dengan tawaran menarik.

Jika Anda berminat, bisa langsung menyambangi pameran GIIAS Surabaya 2016 yang berlangsung di Grand City Surabaya yang berlangsung 28 September – 2 Oktober 2016.

SUV yang baru saja menyabet Car of The Year 2016 versi Forwot memang kerap menjadi pusat perhatian. Selain karena trend SUV yang sedang meningkat di Indonesia, ini juga ditunjang dengan produk yang bagus dan telah cukup teruji ketangguhannya.

Sepanjang pameran GIIAS Surabaya 2016, pembeli akan mendapat hadiah langsung berupa gratis biaya perawatan (Biaya jasa dan suku cadang sesuai dengan service manual book) hingga 50 ribu Km atau 4 tahun (mana yang tercapai lebih dahulu). Penawaran ini berlaku untuk semua varian.

Selain itu, masih untuk semua varian, pembeli juga akan mendapatkan paket kaca film gratis merek V-Kool.
Sementara khusus untuk pembeli Mitsubishi Pajero Exceed 4x2 A/T akan mendapatkan gratis paket aksesoris.

Dan untuk pembelian Mitsubishi Pajero Dakar 4x2 A/T, akan mendapatkan potongan harga paket aksesoris sebesar Rp 5 juta dari totol harga paket aksesoris Rp 6 juta.

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) sendiri menawarkan Mitsubishi Pajero dalam beberapa varian. Yakni Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4X4 A/T Rp 623 juta, Pajero Sport Dakar 4X2 A/T Rp 496 juta, Pajero Sport Exceed 4X2 A/T Rp 446 juta dan Pajero Sport GLX 4X4 M/T Rp 495 juta (on the road Jabodetabek). [Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Managing Editor

Berkarir sebagai seorang wartawan sejak 2002. Pada 2003, penulis menjadi jurnalis di bidang otomotif. Awal karirnya sendiri adalah seorang wiraniaga pada salah satu dealer brand mobil ternama di Indonesia.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang