Raffi Ahmad Hadiahkan Toyota Alphard ke Rafathar yang Baru Masuk TK

Berita Otomotif

Raffi Ahmad Hadiahkan Toyota Alphard ke Rafathar yang Baru Masuk TK

JAKARTA - Apa yang Anda berikan sebagai hadiah ke anak Anda yang baru masuk Taman Kanak-Kanak (TK)? Sebagian besar orang mungkin akan menjawab ‘mainan’, tapi tidak demikian dengan Raffi Ahmad - Nagita Slavina.

Rafathar, anak Raffi dan Gigi—sapaan akrab Nagita, baru saja naik kelas dari Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) ke TK. Bukan mainan yang dihadiahkan kepadanya, melainkan mobil.

Itu saja sudah luar biasa, apalagi jika melihat model serta harga kendaraan yang menjadi kado. Pasalnya, Raffi memberikan Toyota Alphard yang per akhir Mei berbanderol on-the-road Jakarta Rp 961,35 - 1,8 miliar.

Kejutan menghebohkan bagi Rafathar dibuat menjadi konten video dan diunggah ke akun YouTube mereka, Rans Entertainment. Video berdurasi 17 menit 36 detik ini diunggah pada 26 Mei kemarin dan per Sabtu (1/6/2019) sudah ditonton lebih dari 2,8 juta warganet.

Video berjudul ‘Raffi Surprise Mobil Baru!!! Rafathar Naik Kelas!!!!’ ini dibuka dengan adegan Raffi yang sedang sempat sahur bersama dengan Gigi.

Setelahnya, saat Gigi sedang tidak ada, Raffi memberitahukan bahwa dirinya bakal memberikan kejutan bagi Gigi dan Rafathar. Soalnya, anak pertama mereka pada hari itu akan melakukan seremoni kelulusan PAUD dan masuk ke TK.

“Ntar aku telepon orangnya suruh kirim jam 11.00 WIB. Rafathar kan graduation jam 10.00 - 11.30 WIB,” ucapnya.

Pemain sinetron, bintang iklan, dan bintang reality show ini tidak memberitahukan apa hadiah tersebut. Siapa sangka, yang ia berikan adalah Alphard.

“Pokoknya buat Rafathar, selamat ya sudah naik kelas,” kata Raffi.

Video-video di YouTube Raffi - Gigi memang bertema gaya hidup mereka yang kerap membuat ‘sobat misqueen’ terpana. Mobil mewah serta supercar pun bukan hal baru baginya, tampak di antara jejeran koleksinya seperti Rolls-Royce dan Lamborghini. [Xan/Ari]



Insan Akbar Krisnamusi

Insan Akbar Krisnamusi

Insan mulai menjadi jurnalis pada 2011 di Harian Umum Media Indonesia, kemudian di Suara.com (2016 - 2018), hingga akhirnya resmi bergabung ke Mobil123.com sejak Februari 2018. Ia menyelami dunia otomotif sejak 2012 dan paling tertarik dengan isu-isu industri.


Berita Utama


Komentar