Quadro4, Skuter Roda-4 Pertama Dunia

Berita Otomotif

Quadro4, Skuter Roda-4 Pertama Dunia

VACALLO – Skuter Roda-3 itu sudah biasa. Nah, Quadro mengenalkan skuter roda-4 bernama Quadro4.

Quadro4 diklaim sebagai skuter roda-4 pertama dunia. Awal bulan depan skuter ini akan dipasarkan secara resmi di UK.

Quadro4 menganut Hydraulic Tilt System (HTS) yang memungkinkan masing-masing roda ‘bermain’ (miring sesuai kebutuhan) sehingga mencengkeram dengan baik permukaan jalan.

Sistem miring ini menjamin kelincahan dan ketepatan, serta posisi mengemudi stabil meski di saat-saat miskin keseimbangan seperti di gundukan jalan, tutup lubang, genangan air atau jalan basah.

Untuk menaikinya Anda tak perlu repot karena jarak antara jok dengan tanah sekitar 770mm. Sementara Quadro4 dijamin tetap lincah berkelit di tengah kepadatan lalulintas kota-kota besar dengan panjang 2180mm.

Quadro melengkapinya dengan mesin 1-silinder 346cc SOHC dengan letupan tenaga 27 hp pada 7,000 rpm dengan torsi maksimal 25.2 Nm pada 5,500 rpm.

Hebatnya, dengan menggunakan seluruh bensin yang berada di dalam tangki (15 liter), maka Anda dapat berkelana sejauh 300 kilometer.

Sayangnya, tachometer dan speedometer masih menganut analog. [Idr]

Temukan motor idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support