Puritalia 427: Roadster Handmade yang Istimewa

Mobil Baru

Puritalia 427: Roadster Handmade yang Istimewa

MILAN – Para pecinta sports car klasik pasti mengenal Shelby Cobra di tahun 1965. Kini, sports car itu kembali hidup.

Puritalia akan membawa Anda bernostalgia namun dalam dimensi modern bersama Puritalia 427. Seperti Shelby Cobra, Puritalia 427 hanya menawarkan 2 jok, atap terbuka dan lekukan-lekukan tubuh seksi yang mengawinkan desain modern dan DNA elegan Italia.

Fabio Ferrante didaulat sebagai desainer roadster 2-pintu ini. Puritalia sendiri butuh waktu 30 bulan untuk mengembangkan prototipenya.

Chassis Puritalia 427 terbuat dari alumunium dan panel-panelnya dari alumunium yang biasa digunakan oleh pesawat. Tubuhnya dari serat karbon, jadi Anda bisa bayangkan roadster ini sangat ringan (1,15 ton).

Ford ‘menyumbang’ mesin V8 5.0-liter DOHC Ti-VCT bertenaga 445 hp pada 6500 rpm dan torsi 530 Nm pada 4250 Nm. Apakah itu cukup untuk Anda? Baiklah, Puritalia akan menyediakan mesin yang sama dengan imbuhan supercharger sehingga tenaganya menjadi 605 hp pada 7000rpm dan torsi 640 Nm pada 4500 rpm. Semua tenaga ditransfer ke dua roda belakang via transmisi otomatis 6-speed.

Untuk meminang Puritalia 427 butuh kesabaran. Selain jumlah produksinya terbatas (427 unit), Puritalia akan meniagakannya mulai 2016. Puritalia 427 akan dibuat secara handmade sehingga Semakin eksklusif. [Idr]  

Temukan Mobil Baru dan Mobil Bekas di sini.

Bergabunglah di Facebook dan Twitter Mobil123.com

 

 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual